Rockstar Tengah 100% Fokus untuk Konten Online RDR 2, Tak Ada Rencana untuk DLC Single-Player

in , ,

Sama nasibnya seperti Grand Theft Auto V, Red Dead Redemption 2 tampaknya takkan dapatkan DLC baru untuk single-player. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Katie Pica, produser utama konten online dari Rockstar saat diwawancarai oleh VG247.

“Kami 100% fokus pada online sekarang, karena seperti yang saya katakan sebelumnya, ada banyak hal yang dapat dilakukan, dan kami berharap membawakan seluruhnya yang pemain senangi dari single-player ke online kemudian mensempurnakannya.”

Untuk menambahkan kepastian fokus konten online tersebut, Tarek Hamad, produser online dari Rockstar juga menambahkan.

“Kami telah menjelaskannya sebelumnya, kami semua senang game single-player, dan Red Dead Redemption 2 ialah cerita sekaligus epilog yang sangat masif harapnya menjadi bukti hal tersebut.

Ambisi tim untuk Red Dead Redemption 2 sangatlah tinggi di berbagai aspek, dan ketika membuat dunia dalam skala itu, pengelaman single-player hampir selalu diutamakan. Ambisi kami untuk game online sama saja tingginya, dan lewat Red Dead Online kami terus membangun dan memperbesarnya agar seimbang dengan dunia yang kami ciptakan di [campaign] Red Dead Redemption 2. Tak hanya sekedar dengan sistem role tetapi juga lewat aktivitas baru, event random baru, karakter baru, cara baru beraksi dari dunia serta memperdalam karaktermu, secara bersamaan juga kami terus meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan.”

Red Dead Online baru saja dapatkan update konten baru lewat “Frontier Pursuits”. Pada update ini, game perkenalkan sistem role spesialis kedalam game. Tak hanya itu, banyak konten baru diperkenalkan lewat update ini.


Baca pula informasi lain terkait Red Dead Redemption, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.