Adaptasi Film GTA Pernah Hampir Dibuat, Bakal Dibintangi Eminem

Adaptasi Film Gta 2

Adaptasi Film GTA

Adaptasi Film GTA – Seri Grand Theft Auto sering kali dinobatkan sebagai game open world terpopuler sepanjang masa. Hal tersebut berkat sajian gameplay yang unik dimana memberikan kebebasan kepada pemain untuk menjelajahi map open world sandbox yang disajikan secara imersif.

Kabarnya, kepopuleran tersebut pun hampir membuahkan adaptasi menjadi sebuah film layar lebar. Sayangnya, karena berbagai alasan projek pun ditolak oleh Rockstar Games selaku pihak developer.

Rockstar Games Tolak Adaptasi Film GTA

Rockstar Games Tolak Adaptasi Film dari game Grand Theft Auto

Melalui program podcast bertajuk Bugzy Malone’s Grandest Game, Kirk Erwin selaku developer game ternama sempat berbicara dengan Dan Housers dan Sam Housers selaku pendiri Rockstar Games demi menggarap adaptasi film Grand Theft Auto.

Rencananya, projek siap dikerjakan oleh Tony Scott yang dikenal sebagai sutradara Top Gun. Selain itu, pengerjaan film juga melibatkan musisi sekaligus rapper ternama yakni Eminem sebagai aktor utama. Diskusi tersebut berlangsung di tahun 2001 silam, tepatnya saat peluncuran Grand Theft Auto III.

Sayangnya, kedua pendiri Rockstar mengaku tidak tertarik dengan projek adaptasi film. Menurutnya, franchise GTA pada saat itu lebih sukses sebagai sebuah game dibandingkan dengan film. Meski ditolak, Ewing dan Sam Housers tetap saling berdiskusi mengenai kemungkinan skenario yang akan ditampilkan dalam film.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Penjualan GTA V Tembus 170 Juta Kopi di Dunia

Penjualan GTA V Tembus 170 Juta Kopi di Dunia

Meski adaptasi film tak dapat terealisasikan, namun kesuksesan franchise masih terus berlangsung hingga kini. Laporan terbaru menunjukan bahwa seri terakhirnya yakni GTA V berhasil terjual sebanyak 170 juta salin di seluruh dunia. Pencapaian tersebut pun dikatakan meruakan peningkatan yang terus terjadi semenjak awal perilisan.

Tak hanya GTA, game lainnya karya Rockstar yakni Red Dead Redemption juga turut mencekat rekor penjualan baru. Laporan menyatakan bahwa seri RDR baik yang pertama dan juga sekuelnya mampu menembus angka penjualan sebesar 70 kopi sejak pertama kali rilis.

Saat ini, populernya GTA pun masih terus berlanjut. Rumor mengatakan bahwa GTA VI, yang sebelumnya sempat terlilit kasus kebocoran akan segera diumumkan secara resmi dalam waktu dekat,. Tak heran apabila dengan perilisan game terbarunya dapat membuat seri open world tersebut menjadi semakin sukses di masa mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Grand Theft Auto serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version