Rockstar Umumkan GTA+, Layanan Premium dengan Biaya 86 Ribu/Bulan

Rockstar Umumkan GTA+

Rockstar Umumkan GTA+

Beberapa waktu lalu, GTA V versi konsol next-gen yakni PlayStation 5 dan Xbox Series X/S baru saja dirilis. Dalam versi tersebut, terdapat beberapa fitur baru seperti peningkatan grafis, fitur gameplay terbaru serta sejumlah konten eksklusif bagi para pemain GTA Online. Demi menyambut perilisannya, Rockstar umumkan GTA+, yakni sebuah layanan premium yang dikhususkan untuk pengguna konsol next-gen.

Menurut informasi yang dirilis oleh Rockstar, member GTA+ akan mendapatkan berbagai benefit seperti deposit uang, diskon in-game, konten eksklusif dan masih banyak lagi. GTA+ sendiri dibanderol dengan harga $5.99 atau sekitar 86 ribu rupiah per bulannya

Rockstar Umumkan GTA+, Berikut Paparan Konten yang Dapat Diperoleh Penggunanya

Rockstar Umumkan GTA+

Rockstar umumkan GTA+ melalui akun sosialnya, yang rencananya akan dirilis mulai minggu depan, tepatnya tanggal 29 Maret mendatang. Layanan GTA+ ini juga hanya dapat diakses oleh pengguna konsol next-gen, atau para pemain yang memiliki konsol PlayStation 5 atau Xbox Series X/S .

GTA+ akan memberikan sejumlah benefit/keuntungan eksklusif bagi pemain yang berlangganan. Nantinya, tiap member akan mendapatkan:

Bagaimana Kabar GTA 6?

Bagaimana kabar GTA VI?

Dengan Rockstar umumkan GTA+ untuk GTA 5 versi next-gen, tentu pemain juga bertanya-tanya, bagaimana tahap pengembangan GTA 6 saat ini dan apakah pengumuman GTA+ akan mempengaruhi perilisan GTA 6 nantinya?

Beberapa waktu lalu, Rockstar sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa kehadiran seri GTA selanjutnya tengah dalam tahap pengembangan. Terdapat beberapa rumor menarik dimana kabarnya saat ini proses pengembangan game akan dipercepat dan akan segera diumumkan secara resmi di tahun 2023 mendatang.

Selain itu, terdapat juga kabar lain mengenai konsep game. Menurut teori fans, GTA 6 akan memiliki latar di kota Vice City yang dengan tema prolog yang serupa dengan GTA 5 dan Read Dead Redemption 2, yakni tema di musim salju.

Tentu, saat ini semua kabar tersebut hanya sekedar rumor saja, jadi belum dapat dipastikan kebenarannya. Mudah-mudahan saja, kabar Rockstar umumkan GTA+ tidak menghambat pengembangan GTA 6 dan dapat rilis sesuai ekspektasi, mengingat game pastinya sudah lama dinanti-nanti oleh banyak fans.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait GTA Online serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version