Rockstar Ungkap Tanggal Rilis Grand Theft Auto 5 untuk PS5 dan Xbox Series X/S

gta steam rockstar game club key 1 e0dd4a1a288cfab9225ccf661b773bb2

Sejak dirilis pada 2013 silam, Grand Theft Auto 5 membawa kesuksesan yang luar biasa bagi Rockstar Games. Game open-world itu terus menjadi game paling laris tiap kali dirilis di konsol generasi berbeda dan bahkan di 2021 kemarin, berhasil menjadi game paling banyak diunduh di PS4. Rockstar sendiri telah mengkonfirmasi jika Grand Theft Auto 5 akan diluncurkan untuk konsol generasi terbaru dan tak lama ini, mereka mengumumkan kapan pemain akan bisa mulai menikmatinya.

Melalui postingan di situs resmi mereka, Rockstar membagikan detail terkait masa depan Grand Theft Auto 5 dan GTA Online ketika nantinya dirilis di PS5 dan Xbox Series X/S. Dalam postingan tersebut, Rockstar mengkonfirmasi jika Grand Theft Auto 5 dan GTA Online akan meluncur pada 15 Maret mendatang.

Sebagai versi remastered yang dirilis untuk konsol generasi terbaru, keduanya akan hadir dengan beberapa peningkatan visual, salah satunya dukungan untuk berjalan di resolusi 4K dan 60fps. Tidak hanya itu, pemain juga bisa memindah progress story mode dan GTA Online dari konsol generasi sebelumnya ke konsol generasi terbaru dengan mudah. Lalu, diumumkan pula jika versi standalone dari GTA Online untuk PS5 akan tersedia secara gratis tiga bulan setelah dirilis.

Kabar tersebut tentu jadi sesuatu yang menggembirakan bagi mereka yang sangat mengantisipasi mengingat sebelumnya, banyak rumor yang mengatakan jika versi konsol generasi terbaru dari Grand Theft Auto 5 akan ditunda.

Disamping mengumumkan ketersediaan Grand Theft Auto 5 dan GTA Online di konsol generasi terbaru, melalui postingan yang sama, Rockstar juga mengkonfirmasi jika game Grand Theft Auto terbaru saat ini sedang dikembangkan. Semoga saja game tersebut bisa jauh lebih baik dari Grand Theft Auto 5 yang notabene sudah sangat baik dan memuaskan ekspektasi pemain yang selama ini sudah sangat lama menunggu.

Sembari menunggu versi terbarunya dirilis, Grand Theft Auto 5 saat ini telah tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Grand Theft Auto 5 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version