Rocksteady Akan Kembangkan Seri Superman?

Tentu kalian mengenal Batman: Arkham Asylum, Arkham City dan Arkham Knight, lewat Arkham Series inilah (kecuali Arkham Origins) nama Rocksteady menjadi begitu populer. Seri Arkham Asylum dan Arkham City yang tampil begitu luar biasa dan mendapatkan rating yang cukup memuaskan di banyak media gaming ternama membuatnya menjadi franchise yang begitu populer karena kualitasnya, namun ketika Arkham Origins dirilis banyak yang menyayangkan pemindah-tanganan dari Rocksteady ke Warner Bros Montreal karena memang Arkham Origins lebih terasa sebagai sebuah DLC atau Expansion Pack karena minimnya inovasi yang disuntikkan. Namun Arkham Knight seakan menjadi angin segar bagi para penggemar seri Arkham yang menjadikan konsol sebagai mesin gaming utamanya, untuk para gamer PC? Game ini menjadi sesuatu yang mengecewakan dengan begitu banyak masalah teknis yang mengitarinya.

Namun apakah proyek selanjutnya dari Rocksteady? mengingat Arkham Knight merupakan seri terakhir dari Arkham Series. Petunjuk terkuat mengarah pada sosok Superman, banyak easter egg yang menyangkut tentang Superman dalam seri terakhir ini. Berikut ini beberapa easter egg yang ditemukan di Gotham City. Sebagian dari easter egg berikut menyangkut tentang Lex Luthor yang merupakan musuh utama sang Man Of Steel.

Easter egg yang pertama sekaligus yang paling mudah ditemukan adalah papan iklan LexCorp yang menghiasi beberapa gedung pencakar langit di Gotham

Yang kedua adalah easter egg yang merupakan pesan suara Lex Luthor kepada Bruce Wayne, yang berusaha meminta teknologi yang berhasil dikembangkan oleh Wayne Industries untuk digunakan oleh LexCorp.

Easter egg ketiga ini ditemukan oleh seorang user Reddit bernama Thisty, yang mendapati sebuah dialog yang menyangkut tentang Metropolis, kota yang sudah melekat dengan nama Superman karena merupakan setting utama untuknya dalam komik Superman.

 

Selanjutnya adalah sebuah poster yang bertuliskan “To Metropolis”

Sepertinya para Thug lebih takut kepada Superman ketimbang sang The Dark Knight

 

Yang terakhir adalah sebuah video berdurasi 30 detik dari user Youtube bernama Robot Rock911 yang memperlihatkan sebuah dialog para Thug yang membahas sang Man Of Steel.

Keberadaan sebuah easter egg dalam game memang menjadi sesuatu yang sangat wajar, namun mengingat Arkham Knight merupakan seri terakhir, dan DLC Batgirl bukan dikerjakan oleh Rocksteady melainkan oleh Warner Bros Montreal tentu menjadi tanda tanya besar, mengapa WB Montreal? Apakah Rocksteady sedang sibuk mengerjakan proyek baru? Anda mungkin mulai membayangkan sebuah game Superman yang berkualitas.

Exit mobile version