Rocksteady Konfirmasi Siap Pamerkan Game Suicide Squad di Ajang DC FanDome

Akhirnya rumor terkait game adaptasi Suicide Squad terjawab sudah, pasalnya melalui cuitan diakun twitter Rocksteady, mereka mengkonfirmasi bahwa game adaptasi kumpulan penjahat dari DC universe tersebut siap dipamerkan lewat ajang DC FanDome tanggal 22 Agustus nanti. Menariknya lagi, pada postingan tersebut Rocksteady memerkan gambar Superman yang menjadi target dari Suicide Squad.

Dengan hint yang diberikan tersebut, banyak spekulasi rumor yang bermunculan bahwa game ini bisa dipastikan akan memunculkan Superman sebagai salah satu karakternya. Beberapa fans memfavoritkan bahwa game ini sendiri akan memiliki judul resmi Suicide Squad Kill the Justic League. Dimana alur cerita yang akan diambil sendiri kemungkinan akan mengikuti cerita versi komik DC’s Rebirth pada tahun 2016 yang berjudul Justice League vs. Suicide Squad garapan Joshua Williamson.

Apapun itu, kita akan segera mengetahui akan memiliki judul apakah game adaptasi dari Suicide Squad ini. Mari kita tunggu saja, kejutan apalagi yang akan dimunculkan di DC FanDome, siapa tahu Game Batman terbaru garapan WB Games Montreal juga ikut diumumkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version