Rocksteady Siapkan Suicide Squad : Kill The The Justice Untuk Rilis Tahun 2022

in , ,

Sepertinya perang DC vs Marvel mulai melebar ke industri video game. Setelah dipastikan mengkonfirmasi bahwa game Gotham Knight akan dirilis tahun pada tahun 2021 pada acara DC FanDome beberapa waktu yang lalu, kali ini DC melalui Rocksteday juga sudah menyiapkan game dari franchisenya yang berjudul Suicdie Squad : Kill The The Justice. Kemungkinan besar game yang akan dirilis pada tahun 2022 ini diproyeksikan untuk console Next-Gen seperti PS5 dan Xbox Series X.

Egeog Swkaa J62

Egfkajkxsaa K6

Dari trailer yang dipamerkan pada DC FanDome tersebut, game yang satu ini sepertinya akan memiliki genre open-world layaknya game Batman Arkham Trilogy. Besetting dikota Metropolis, kemungkinan besar game ini akan menampilkan versi jahat dari Superman, dimana dalam trailer tersebut terlihat kekasih dari Lois Lane tersebut mulai membunuh manusia secara membabi buta. Sejauh ini anggota Suicide Squad yang dikonfirmasi akan bisa kamu mainkan dalam game ini adalah Harley Quinn, King Shark, Deadshot dan Captain Boomerang. Dimana game ini nantinya akan bisa dimainkan secara co-op dengan total 4 orang, sedangkan saat bermain solo, para anggota team mu akan digantikan oleh AI.

Mengingat game ini akan dirilis pada tahun 2022, masih banyak potensi yang akan hadir dalam game ini, sepertinya hadirnya anggota lain dari Justice League serta cerita apa yang akan mendasari dari game Suicide Squad yang satu ini. Mari kita tunggu saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!