Rogan: The Thief in the Castle, Game Stealth VR dalam Latar Medieval

in

Segmentasi game Virtual Reality (VR) tentunya semakin populer dalam beberapa tahun belakangan ini. Walau memang kebanyakan dari game-game VR bisa dikatakan cukup kasual, belakangan mulai bermunculan game-game yang membawa elemen story-driven kedalam segmentasi VR.

Salah satunya yang baru-baru ini diumumkan melalui E3 Upload VR adalah Rogen: The Thief in The Castle garapan Smilegate. Sebuah game action-stealth berlatarkan pada masa abad pertengahan (medieval), dimana kamu akan melakukan infiltrasi kedalam sebuah kastil untuk mengungkap konspirasi dan menyelamatkan kerajaanmu dari kudeta.

Rogan: The Thief in the Castle rencananya akan rilis untuk HTC Vive dan Oculus Rift  pada bulan Juli 2019 mendatang via Steam. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game VR atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]