Rogulike Hero, Game yang Tawarkan Aksi dan Komedi Jadi Satu Ala Stephen Chow

Jika kalian mendengar nama aktor Stephen Chow pasti teringat dengan aksi bela diri serta komedinya di film legendaris Shaolin Soccer dan juga Kungfu Hustle. Benar sekali, aktor sekaligus sutradara asal Hongkong ini memang memiliki pengaruh yang besar dalam perkembangan industri film khususnya bela diri dan komedi.

Lalu apa hubungannya dengan game ? santuy brott, kali ini kita akan membahas sebuah judul game yang baru saja diumumkan akan rilis di platform mainstream seperti PlayStation 4, Switch dan juga PCGame tersebut adalah Roguelike Herogame yang memadukan formula antara action dan juga komedi terinspirasi dari aktor sekaligus sutradar Stephen ChowGame yang di kembangkan oleh Carrya.Tec dan di publish oleh X.D Network ini menawarkan pengalaman unik kepada para pemainnya. Formula anti mainstream ini tentunya jarang kita temui saat ini. Jika kebanyakan video game menawarkan pengalaman serius hingga kompetitif, Roguelike Hero akan mengajak kalian sulitnya menjadi seorang “aktor kacangan” yang ingin terjun di industri film aksi dan berharap menjadi besar dan populer seperti rivalnya.


Benar sekali, Rogulike Hero bercerita tentang seseorang yang ingin menjadi aktor dalam industri film. Usahanya benar-benar dari bawah, mulai dari mengisi peran-peran sebagai orang yang paling banyak terkena pukulan hingga babak belur dan perlahan-lahan mulai menjadi apa yang diinginkannya bertemu dengan rivalnya. Dalam trailer yang dirilisnya banyak adegan-adegan aksi yang dibumbui komedi khas Stephen Chow.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya masih belum diketahui kapan Rogulike Hero ini dirilis, namun untuk pengguna PC bisa melihat informasi lebih lanjut mengenai game tersebut yang telah tersedia di Steam.

 

Sumber: Gematsu


Mau baca artikel seputar Roguelike Hero hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version