Role Baru Among Us ‘Shapeshifter’ Untuk Kecoh Crewmates

Among Us The Shapeshifter Jpg 820

Among Us The Shapeshifter

Among Us akhirnya memberikan sedikit bocoran terkait dengan role baru yang akan diimplementasikan dalam gamenya tersebut. Role baru yang akan dihadirkan untuk para impostor merupakan “Shapeshifter” dan akan masuk kedalam bagian update kedepannya.

Among Us sendiri merupakan salah satu game yang sempat merajai internet. Selama masa pandemik, game ini mendapatkan popularitas yang sangat tinggi, namun karena kurangnya update Among Us akhirnya mendapatkan penurunan popularitas.

Game ini merupakan game online multiplayer, dimana pemain bisa bermain menjadi crewmates dan impostor yang memiliki rolenya sendiri. Pemain akan dibawa ke sebuah map, crewmates diharuskan menyelesaikan beragam task, sedangkan impostor harus membunuh para crewmates agar bisa menang. Disini crewmates bisa melakukan voting untuk mengeluarkan orang-orang yang terlihat “Sus” atau yang dicurigai sebagai impostor.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Innersloth, developer dari Among Us memberikan pengumuman update beberapa saat yang lalu, dan baru beberapa hari yang lalu memberikan teaser terkait dengan Shapeshifter yang merupakan role baru di Among Us. Shapeshifter memiliki kemampuan untuk merubah tampilan dan nama agar menjadi pemain lain. Ini bisa digunakan untuk mengecoh crewmates lain sehingga pemain bisa melakukan strategi baru yang lebih keren lagi. Opsi Shapeshifter bisa di aktifkan oleh para host, jika mereka ingin memasukan role baru tersebut kedalam game.

Belum diketahui berapa banyak role yang akan dihadirkan oleh Innersloth di game Among Us, namun mengingat bahwa Among Us merupakan game Impostor dan Crewmates, tidak terlalu adil untuk para crewmates yang tidak mendapatkan bagian update role seperti Shapeshifter ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version