Role Garena AOV : 10 Hero Darkslayer Laner Favorit Pilihan Gamebrott

ds 1

Kalian sudah baca artikel kami yang membahas tentang role Darkslayer laner/Solo laner kan brott? kalau belum dibaca dulu ya brott hehehe.

Hero yang dibutuhkan untuk ditempatkan di DS laner memiliki beberapa kriteria

1.Bisa bertarung 1 lawan 1 dengan baik.

2.Memiliki durability yang baik.

3.Bisa menjadi additional damage carry (“pemberi damage tambahan” selain jungler).

Selain itu hero-hero DS laner biasanya memang sudah terhitung kuat sejak lahir jadi memungkinkan kamu untuk bermain 1 lawan 1 dengan leluasa di Lane kamu, yang membedakan kamu akan kemampuan membully atau mendominasi Lane dalam duel 1 lawan 1 hanyalah Gameplay dan Makro game yang baik (Jika Mikro game/Skill individual menjalankan hero kamu sudah baik). Tetapi memang, kebutuhan akan Mikro game dalam menjalankan role sebagai DS laner itu tidak bisa di anggap remeh, karena memang 1 lawan 1 itu membutuhkan kemampuan Individual kamu jika ingin memenangkan duel.

Keuntungan kamu menguasai atau belajar menjadi DS laner itu sangat berguna dalam game AOV ini. menurut kami di DS laner juga kamu bisa melatih Mekanik dan skill Individual hero kamu dan hal ini sangat efektif untuk perkembangan Mekanik kamu dalam menjalankan hero di role-role yang lain nantinya.

Bagaimana tips tambahan dari kami? pasti berguna kan? hehehe

Kalau begitu kita lanjut ke List hero DS Laner favorit pilihan Gamebrott

1. Omen

Omen difavoritkan karena hampir memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk ditempatkan di DS laner, Damage, Durability, Mobility semua ada, hanya gameplay kamu saja yang dibutuhkan agar hero ini bisa bekerja secara maksimal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

2. Lu Bu

Sudah tidak perlu pembuktian yang lebih banyak lagi untuk hero satu ini, Lifesteal yang dimiliki dan skill control yang dimiliki Lu Bu sudah menjadi modal utama mengapa hero ini menjadi salah satu favorit untuk para player pecinta DS laner.

3. Zuka

Panda ini memang sekilas terlihat lucu, tapi jangan lupa dia juga mematikan skill Zuka yang terhitung berdamage besar dan mempunyai mini stun sangat cocok digunakan untuk membunuh lawan secara 1 lawan 1 dengan 1 kali combo skill nya, apalagi di patch kali ini Zuka sudah mendapatkan buff yang memungkinkan kamu untuk menguasai DS lane sejak early game.

4. Ryoma

Kami yakin hampir semua player AOV yang bermain di DS laner setuju bahwa Ryoma ini memang sangat mematikan, Burst damage dan Stun ditambah lifesteal yang dimiliki Ryoma sangat menyebalkan bagi semua orang yang berhadapan dengan hero 1 ini. Selain itu memang Ryoma untuk early game bisa dibilang menakutkan karena memiliki base damage dan skill passive yang memungkinkan untuk mengerjai lawan sejak awal game.

5. Taara

Tante cantik satu ini memang favorit, selain cantik Taara juga memiliki Ultimate yang bisa dibilang menyebalkan karena bisa meregenerasi/heal dirinya sendiri, selain itu skill passive Taara yang mendukung jika makin sekarat nyawa Taara maka akan makin sakit juga pukulan Taara. Hero ini memang gratis tapi bukan berarti yang gratisan itu jelek, keras, lincah, cantik dan gratis siapa yang tidak mau? hehehe.

6. Airi

Ninja lincah satu ini memiliki ultimate yang tidak biasa yang bisa berguna untuk menculik dan mengganggu war secara tiba tiba, makin banyak hero yang terkena ultimate nya maka makin besar perisai yang dimiliki Airi, shuriken yang pedas dengan mini stun ditambah skill blink nya yang memungkinkan Airi dapat menculik Archer atau Mage tim mu dengan mudah.

7. Kill Groth

Belut ini memang sangat lemah untuk di awal tatapi jangan coba melawanya asal-asalan jika game sudah memasuki pertengahan atau late. Lifesteal dan anti stun yang dimiliki hero ini cukup untuk membuat 3 hero tim kamu menderita jika berhadapan dengan Kill Groth saat war di late game.

8. Max

Salah satu hero favorit baned dan pick di setiap turnamen, karena Max memiliki skill passive yaitu mengurangi regenerasi Hp musuh dan listrik yang bersifat mengurangi Hp perdetik dengan tipe true damage. Ultimatenya bisa terbang kearah musuh dimana saja sehingga hero ini menjadi salah satu hero yang ditakuti oleh hampir semua jungler.

9. Xeniel

Hampiri mirip dengan Max tetapi yang berbeda adalah Xeniel memiliki skill untuk menolong tim jika terjadi war dengan ultimatenya, barrier yang dimiliki juga terhitung keras dan bisa diledakan hingga menimbulkan magic damage berdasarkan persenan max Hp xeniel. Bisa dibilang makin tebal Hp Xeniel maka makin keras dan sakit pula damage yang dihasilkan oleh Barrier yang dimiliki Xeniel.

10. Raz

Satu-satunya hero Mage yang Gamebrott masukan di kategori hero DS laner, kenapa? karena Raz benar-benar bisa membully lawan sejak awal bahkan bisa membunuh musuh dengan cara Instant dengan combo yang dimilikinya. Apalagi rata-rata hero DS itu butuh gold dan item agar bisa mendukung dalam duel 1 lawan 1 tapi Raz tidak, dengan item core andalan seperti Boomstick, Enchanted Kicks dan Hecate Diadem saja Raz bisa membully dan membunuh lawan dengan 1 kali combo.

 

Bagaimana Brott? Sudah mulai paham? kalau belum paham juga mending main game Moba sebelah aja hehehehehe

Exit mobile version