Rollercoaster Tycoon World, Puncak Penantian Para Fans.

Pecinta game tycoon pasti mengenal franchise Rollercoaster Tycoon. Diawali dengan 2 seri awal dengan grafik 2D yang cukup menarik, dan diikuti dengan seri ketiga dengan grafik 3D yang memukau serta versi mobile dari seri keempat, membuat Atari berambisi untuk membuat franchise ini menjadi hidup kembali dengan kemunculan seri terbarunya yaitu Rollercoaster Tycoon World.

Pada seri ini, Mattlab selaku Executive Producer Rollercoaster Tycoon World menyatakan

“Kita membicarakan tentang fitur baru dan fitur lama yang telah terimprovisasi”.

Hal ini tentu saja banyak membuat para fans berdegup kencang. Pernyataan ini diikuti dengan munculnya screenshoot dengan grafik yang bisa dibilang memukau.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Game ini rencananya akan dibuat untuk mengalahkan seri ketiga dari franchise ini sendiri. Para fans ternyata memang sangat mencintai franchise ini. Banyak mod-mod yang tentunya dibuat untuk memperindah seri ketiga franchise ini. Hal inilah yang mungkin membuat game ini sangat diharapkan mengganti dominasi seri ketiga. Eksekusi yang matang diharapkan para fans sehingga hasil Rollercoaster Tycoon maksimal dan tidak mengecewakan.

Game ini nampaknya akan digarap secara serius dengan menciptakan tim besar dan berkompeten dalam membuatnya. Mengenai screenshoot yang akan di publikasikan pihak Atari, mereka mengaku akan memfokuskan lingkungan dan pemandangan terlebih dahulu, baru setelah itu akan diikuti dengan wahana-wahana dan fitur lain. Game ini akan rilis di tahun ini.

Exit mobile version