Rollerdrome, Kombinasi Game Shooter dan Skate Seru Telah Diumumkan

Rollerdrome

Kita mengetahui bahwa game shooter populer di berbagai kalangan gamer hampir di seluruh dunia. Berbagai macam judul game bergenre shooter telah hadir di lini masa, namun kali ini ada yang berbeda, brott. Roll7 beberapa minggu lalu mengumumkan game terbaru mereka Rollerdrome dengan nuansa shooter yang cukup menarik perhatian. Uniknya, sepatu roda akan menjadi andalan sepanjang permainan.

Penasaran dengan game satu ini? Mari kita ulik bersama – sama!

Menembak Sambil Bergaya di Rollerdrome

Meliuk di udara dan bantai kawanan musuh!

Rollerdrome merupakan game single-player yang akan datang di mana sepatu roda dan aksi tembak – tembakan berlangsung di sebuah arena luas. Game ini mengajak pemainnya menyelesaikan setiap level membantai kawanan musuh dan meliuk – liuk di udara dengan beragam gaya. Dari gaya, challenge yang di berikan, dan membantai musuh pemain bisa kumpulkan poin tertinggi.

Tak hanya itu, akan ada pula aksi dramatis bullet-time keren yang hadir dalam game. Namun, mempertahankan keakurasian weapon selama meliuk di udara adalah hal paling menantang yang di rasakan oleh pemain nantinya.

Doom Eternal dengan Sepatu Roda

Pertahankan akurasi tembakan di udara!

Jika dilihat melalui trailernya, mekanisme game Rollerdrome mirip seperti Doom Eternal. Perbedaannya terletak di bagian sepatu roda dan beragam aksi dramatis yang di suguhkan ke dalam game. Hadirnya ini membuat antusias para gamer naik, karena gameplay yang di hadirkan cukup seru dan menantang tentunya. Selain itu, Rollerdrome akan rilis di platform PS4, PS5, dan PC via Steam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut trailernya bisa kalian lihat di bawah ini:

Rollerdrome di jadwalkan rilis tanggal 16 Agustus 2022

(Source: Techradar)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version