Romance of the Three Kingdoms: Legend of Caocao Buka Pra Registrasi di App Store

ROTK The Legend of Caocao

Kamu termasuk penggemar game strategi dengan tema sejarah Cina ? jika iya, pasti tak asing dengan franchise Romance of the Three Kingdoms. Gameplay dari franchise Romance of the Three Kingdoms menitih beratkan dalam mengatur sebuah wilayah lengkap dengan beragam statistiknya mulai dari mengumpulkan resources hingga melakukan diplomasi dengan wilayah lainnya. Pada dasarnya game ini mengusung sistem turn-based strategy dimana kalian saat memainkannya akan berjalan bergantian sesuai turn masing-masing.

Sepertinya sudah cukup untuk mengingatkan kembali tentang franchise tersebut. Kali ini kita akan membahsa game Romance of the Three Kingdoms versi mobile. Thingsoft sebagai developer bekerja sama dengan Nexon akan merilis game mobile strategy baru yang berjudul Romance of the Three Kingdoms: The Legend of Caocao. Berdasarkan novel dengan judul yang sama, The Legend of Caocao menghadirkan mekanik yang inovatif serta gameplay yang adiktif. Game ini juga masuk dalam daftar 5 game yang paling banyak diunduh di Korea Selatan dan Taiwan.

Dalam game ini, pemain dapat menjadi karakter panglima legendaris favorit melalui Story Mode, atau mencoba menciptakan dan menyatukan sebuah kerajaan dengan menempati sebuah wilayah di Strategy Mode. Selain itu, pemain juga dapat menyiapkan pasukan, membangun kota, hingga menantang pemain lain dalam mode PvP.

Jika tertarik, kalian dapat melakukan pra-registrasi saat ini juga melalui App Store di wilayah Amerika Utaran, Eropa, dan Asia Tenggara. Sementara pengguna Android dapat melakukan pra-registrasi segera.

 

Exit mobile version