Ronda Rousey Dirumorkan akan Hadir di Mortal Kombat 11


Follow Us

Pertama kali diumumkan keberadaannya pada bulan Desember lalu di ajang penganugerahan The Game Awards, Netherrealm Studios rupanya masih tetap tidak akan pernah lupa dengan franchise Mortal Kombat. Seri game fighting dengan tingkat kesadisan yang luar biasa itu akan segera mendapat suatu sekuel terbaru yang berjudul Mortal Kombat 11. Meski tidak banyak banyak info yang bisa kita dapat selain kepastian dari munculnya Scorpion dan Raiden di dalam game, belakangan telah muncul banyak rumor-rumor menarik yang ingin menggelitik kita untuk mulai kepo terhadap game yang satu ini.

BACA JUGA  Badut Menyeramkan dari Film "IT" akan Menjadi DLC di Mortal Kombat 11 ?
Nulis artikel dibayar

Setelah kita digegerkan dengan munculnya rumor Spawn yang akan menjadi salah satu karakter tamu di Mortal Kombat 11, ada lagi satu rumor mengejutkan yang mungkin bisa membuat sebagian fans merasa semakin tak sabar untuk menunggu perilisan game ini.

Dilansir dari email internal Netherrealm yang telah bocor di Reddit, seorang atlit UFC wanita populer yang kini sedang sibuk berkecimpung di dunia gulat profesional, yakni Ronda Rousey dikabarkan akan siap untuk ambil bagian di game terbaru Mortal Kombat tersebut. Akan tetapi, status Rousey di game ini nampaknya tidak akan dihadirkan sebagai karakter tamu yang betul-betul aktual. Justru ia santer diberitakan untuk berperan sebagai sang pengisi suara dari karakter Sonya Blade, satu karakter wanita ikonik yang hampir menghiasi seluruh seri Mortal Kombat.

BACA JUGA  Doom Slayer Akan Bergabung Kedalam Mortal Kombat 11?

Menurut bocoran emailnya, Ronda Rousey dijadwalkan akan hadir sebagai bintang tamu spesial di acara MK Day demi memperkenalkan figurnya serta mempresentasikan detil dari game Mortal Kombat 11 itu sendiri. Selain kabar tentang keterlibatan Rousey di dalam game, mereka juga dikabarkan segera siap untuk mempromosikan secara khusus salah satu karakter barunya yang bernama Geras.

 

Informasi pasti mengenai bagaimana gameplay utama dan peran suara Rousey sebagai Sonya di Mortal Kombat 11 dijanjikan akan segera Netherrealm buktikkan pada tanggal 17 Januari nanti. Sedangkan perilisan gamenya sendiri akan siap meluncur pada tanggal 23 April 2019 untuk platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch.

Sumber: Reddit (via The Nerd Mag)


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Mortal Kombat, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item