Roster Blacklist International MPL PH Tak Ada OHMYV33NUS dan Wise, Duo VeeWise Rehat?

Roster Blacklist International Mpl Ph Season 12 Duo Veewise

Roster Blacklist International – Duo Legendaris VeeWise (OHMYV33NUS dan Wise) Sepertinya kembali rehat pada MPL PH Season 12. Duo ini sebelumnya juga absen pada MPL PH Season 9 tepat setelah memenangkan M3.

Kepastian rehatnya duo tersebut berasal dari pengumuman Roster Blacklist International MPL PH Season 12 tidak lama ini. Pengumuman tersebut membuat banyak fans kaget dan bertanya – tanya.

Roster Blacklist International tanpa Duo VeeWise, Hadirkan 9 Pemain

Roster Blacklist International MPL PH Tak Ada OHMYV33NUS dan Wise, Duo VeeWise Rehat? 3

Rehatnya kedua pemain tersebut terlihat setelah MLBB Souteast Asia Cup 2023 kemarin dimana Roster BLCK tidak menurunkan kedua pemain tersebut pasca turnamen region SEA ini.

Dan pengumuman roster pada akun Twitter tim tersebut, terdapat cukup banyak pemain tanpa duo VeeWise didalamnya. Saat ini, tim yang memenangkan M3 tersebut memiliki 9 Pemain untuk MPL PH Season 12.

Berikut adalah Roster BLCK saat ini :

Alasan Duo VeeWise Rehat

Pengumuman Resmi Duo Veewise Rehat

Selain mengumumkan roster, tim BLCK juga memberi cuitan perihal rehatnya duo OHMYV33NUS dan Wise dari Roster MPL PH Season 12 mereka. Pada cuitan tersebut, tim dengan singkatan BLCK ini mengungkapkan beberapa alasan Duo VeeWise rehat.

“setelah musim berturut – turut dan turnamen yang padat dari S10, M4, S11, dan MSC, mereka (V33nus dan Wise) ingin rehat untuk beristirahat dan memulihkan diri”, ungkap tim tersebut.

“Meskipun ini bukan pilihan yang mudah untuk mereka putuskan, kami percaya ini adalah pilihan terbaik untuk mereka sebagai pemain dan individu. Mereka mendapat dukungan penuh dari Blacklist International dan Tier One Entertainment, baik dalam game maupun luar game”, tambah BLCK.

Tim ini juga menutup pengumuman tersebut dengan mengharapkan para fans untuk tetap mendukung tim pada turnamen yang akan datang dan mengucapkan terima kasih telah menjadi fans yang terbaik di dunia.

Dengan dipastikannya rehat kedua pemain legendaris ini, sepertinya akan ada perubahan total untuk BLCK pada MPL PH Season 12. Terutama dengan total 9 pemain yang mereka bawa pada liga tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends Bang Bang atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version