[Roster Changes] Lil Masuk Navi Rodjer ke Virtus.Pro

545b63aa68b4a90c6cb136ab6892a77a

pict source : cybbet

Setelah berakhirnya ESL One Genting 2018 akhir pekan lalu, tim asal UkrainaNatus Vincere mendapatkan tawaran dari organisasi esport asal Rusia, yaitu Virtus.Pro terkait pertukaran roster untuk divisi Dota 2. Pertukaran tersebut terkait keluarnya Vladimir “RodjER” Nikogosyan dari Na’vi yang akan digantikan oleh Ilya “Lil” Ilyuk dari Virtus.Pro.

Dengan adanya pertukaran tersebut, perolehan Dota Pro Circuit points juga akan berubah. Mengingat Lil sendiri sebelumnya berada di tim Virtus.Pro yang telah memperoleh tambahan 900 DPC points. Dengan hasil tersebut, peringkat Na’vi kini naik dan berada di posisi 5 dengan total perolehan DPC points sebesar 1110.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut roster Na’vi saat ini :

Meskipun performa RodjER cukup baik di Na’vi namun dengan keputusan yang telah dibuat oleh kedua pihak bisa memberikan hasil terbaiknya masing-masing. Good luck RodjER, and welcome Lil.

Exit mobile version