Roster Lock Masih Belum Ditutup, Dua Tim Dota 2 Lakukan Perubahan Formasi

in , ,

Valve telah memberikan batas waktu roster lock musim dingin untuk semua tim Dota 2 terakhir tanggal 5 Februari pukul 17.00 waktu standar pasifik. Tim serta organisasi esport kini tengah berusaha mendaftarkan roster terbaiknya seperti yang terjadi pada tim asal China LGD Forever Young dan tim asal Asia Tenggara Clutch Gamers.

Kedua tim tersebut tampaknya telah siap menghadapi kompetisi selanjutnya dengan formasi terbarunya. Yang pertama dibahas adalah LGD Forever Young. Tim asal China ini merekrut salah satu offlaner yang sebelumnya muncul banyak drama di scene competitive Asia Tenggara. Masih ingat pizza party ? well, jika mendengar pizza party pasti akan teringat dengan Khoo “Ohaiyo” Chong Xin. Sempat menjadi standin di Team Secret saat laga ESL One Genting 2018 melawan Newbee menggantikan Adrian “Fata” Trinks karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan. Kini salah satu offlaner terbaik yang berasal dari tim Fnatic itu bergabung dengan LGD Forever Young. Ini bukan yang pertama kali untuk Ohaiyo berlaga di negri tirai bambu. Sekitar awal tahun 2015 Ohaiyo juga sempat bermain di tim Ehome bersama Chai “Mushi” Yee Fung. Kini Ohaiyo kembali mencoba eksistensinya di negara yang terkenal dengan hewan pandanya tersebut. Well, good luck Ohaiyo dengan tim barunya.

pict source : Wykrhm Reddy

Berikut roster LGD Forever Young saat ini :

  • Du “Monet” Peng
  • Su “super” Peng
  • Khoo “Ohaiyo” Chong Xin
  • YaoYao” Zhengzheng
  • Tue “ah fu” Soon Chuan

Sementara itu terbang ke wilayah Asia Tenggara, Clutch Gamers menjadi salah satu tim yang dilirik karena perubahan rosternya saat ini. Meskipun tim tersebut berasal dari Asia Tenggara namun kini rosternya tidak ada satupun  yang berasal dari Asia Tenggara. Tim yang berlokasi di Thailand ini secara besar-besaran mengubah formasinya. Tidak ada satu roster pun yang masih bertahan sebelumnya. Kini Clutch Gamers beranggotakan pemain dari negri Eropa dan Timur Tengah. Satu hal yang cukup menarik adalah kembalinya Dominik “Black^” Reitmeier serta satu pemain ex Mousesport, yaitu Kharis “SkyLark” Zafeiriou. Apakah dengan formasi tersebut Clutch Gamers dapat menunjukkan performa terbaiknya ? kita lihat saja nanti.

pict source : Wykrhm Reddy

Berikut roster Clutch Gamers saat ini :

  • Anas “MagE-” Hirzallah
  • Dominik “Black^” Reitmeier
  • Kharis “SkyLark” Zafeiriou
  • Mohammad “AfrOmoush” Abu Al Eis
  • Vladimir “yol” Basov

Semakin dekat dengan batas waktu roster lock tim mana kah yang akan merombak formasinya lagi ya brott ? Untuk saat ini, Na’vi juga masih belum mengumumkan pengganti dari Sonneiko. Kita tunggu saja nanti setelah berakhirnya roster lock.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi