Roster Timnas MLBB untuk SEA Games 2021 Sudah Diumumkan!

Roster Timnas MLBB untuk SEA Games Sudah Diumumkan!

SEA Games 2021 yang sempat tertunda karena Pandemi Covid-19, dan akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini di Hanoi, Vietnam, tampaknya telah dipersiapkan matang – matang oleh Indonesia.

Terdapat 8 cabang olahraga Esports, yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends, FIFA Online 4, Crossfire, League of Legends Wild Rift, Arena of Valor (AOV), League of Legends, serta Free Fire yang harus dipersiapkan.

Kemarin, tepatnya pada tanggal 9 Maret 2022, Roster Timnas MLBB untuk SEA Games 2021 sudah diumumkan lewat livestream di akun Instagram Garudaku. Roster yang terpilih adalah Albert dari tim RRQ, Sanz dari tim Onic, CW dari Onic, Kiboy dari Onic, Vyn dari RRQ, R7 dari RRQ, serta Luminaire dari Evos.

7 pro player Mobile Legends tersebut akan menjadi perwakilan dari Indonesia untuk memperebutkan emas di cabang olahraga Esports Mobile Legends SEA Games 2021.

Mereka memang menjadi pro player Mobile Legends yang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya.

Prediksi Role Roster Timnas MLBB untuk SEA Games 2021

Roster Timnas MLBB untuk SEA Games 2021 Sudah Diumumkan! 2

Kami mungkin akan memberikan sedikit prediksi dari role setiap roster tersebut berdasarkan kinerja di tim yang mereka naungi.

Tim inti yang akan bermain kemungkinan besar adalah Albert, Vyn, R7, CW, dan Luminaire. Sanz mungkin lebih cocok bermain dengan Kiboy sebagai Tank. Pasalnya, Tank dan Jungler harus memiliki pemikiran yang sama, dan Sanz sudah cukup lama bermain bersama Kiboy di tim Onic Esports.

Tapi, hal tersebut masihlah prediksi semata ya. Bisa jadi, James sebagai Coach dari timnas akan memainkan pemain yang dianggapnya lebih baik.

Nah, itulah berita seputar Roster Timnas MLBB untuk SEA Games sudah diumumkan. Menurutmu, pemain mana yang akan menjadi Roster utama brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version