Rotaeno, Game Rhythm Mobile dengan Gyroscope Pertama yang Unik!

Rotaeno

Rhythm Game sudah menjadi genre tren untuk para gamers Casual yang bermain selagi menghabiskan waktu setelah menyelesaikan kegiatan. Dan juga untuk mobile sendiri sudah banyak game rhythm yang memiliki cerita seperti Deemo dan yang berkolaborasi seperti Rythhm Hive yang berkolaborasi dengan BTS dan TxT.

Namun untuk game Rhythm yang satu ini sedikit berbeda. Game ini menggunakan fitur yang belum pernah digunakan oleh game Rhythm Mobile lainnya yaitu Gyroscope. Rotaeno, Game Mobile Rhythm unik ini memberikan gameplay yang unik dengan penggunaan Gyroscope ketika bermain. Penggunaan fitur ini tentu saja sangat unik karena Gryoscope biasanya digunakan oleh game FPS seperti PUBG dan CODM.

Rotaeno pertama kali diumumkan pada TapTap Present 2021 kemarin. Game ini diumumkan oleh XD Network. Gameplay yang diberikan tentu saja jauh berbeda dengan game rhythm lainnya yang me hanya menekan layar saja. Game ini membuat pemain harus bisa mengikuti irama lagu dengan memutar smartphone pemain. Sepertinya inovasi baru dari XD Network ini akan membuat game – game rhythm yang akan rilis nanti menggunakan fitur yang sama.

XD Network telah mengerjakan Rotaeno dalam waktu yang lama dan akhirnya dapat mengumumkan game ini kepada publik pada acara TapTap Kemarin. XD Network bekerja sama dengan Dream Engine Games untuk menyelesaikan game ini. Dream Engine Games juga membantu dalam penentuan lagu yang akan masuk pada game ini.

Rotaeno, Game Rhythm Mobile dengan Gyroscope Pertama yang Unik! 3

Tujuan Dream Engine Games dan XD Network tentu saja menjadikan game ini menjadi game rhythm paling menarik untuk platform mobile dan mereka bekerja sama dengan banyak pihak untuk ini. Mereka telah bekerja sama dengan banyak komposer musik terkenal yang telah biasa menciptakan musik – musik untuk game rhythm. Dengan adanya kerja sama ini tentunya Rotaeno akan memberikan pengalaman bermain serta musik yang terbaik.

Apakah penggunaan fitur Gyroscope dapat memberikan nuansa baru dalam genre game Rhythm untuk platform mobile? Mungkin hal ini bisa menjadi hal yang sangat menantang untuk para fans genre rhythm. Masih belum ada informasi kapan game ini akan rilis. Namun pra-registrasi game ini telah dibuka melalui TapTap.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version