[Round Up Review] Meski Raih Review Skor yang Positif, Death Stranding Belum Bisa Dianggap Sempurna

death stranding
Ada sejumlah kritikus yang kurang bisa menikmati ?

Kurang dari seminggu lagi game Death Stranding akan bisa segera langsung dimainkan apabila kamu betul-betul sudah maupun berencana untuk membelinya. Keberadaan nama Hideo Kojima memang menjadi satu pusat perhatian yang membuat game ini seolah sangatlah spesial. Namun, apakah kualitas gamenya tersebut betul-betul bisa berakhir secara seirama dengan nama besar beliau ?

Di saat yang bersamaan, hasil ulasan serta resepsi mengenai game Death Stranding akhirnya telah resmi mengudara di dunia maya. Para kritikus-kritikus game yang sudah memainkan game ini dengan lebih awal sudah memberikan jawaban mengenai hasil keringat yang sudah Kojima teteskan tersebut. Secara keseluruhan, Death Stranding tergolong game yang cukup solid untuk disebut sebagai karya video game. Walaupun begitu, agak sedikit tersirat bila game ini nampaknya tidak bisa cukup dinikmati secara general oleh semua orang.

Berikut adalah hasil review round up dari game Death Stranding yang sudah kami peroleh:

Menariknya, IGN menjadi satu media terpopuler yang memberikan Death Stranding nilai skor yang terlampau agak di bawah ekspektasi. Sementara sejak artikel ini ditulis, Metacritic telah resmi memberikan game tersebut nilai skor sebesar 84 yang semuanya telah diakumulasikan langsung dari 71 jumlah kritikus di pihak media.

Lalu untuk website Opencritic, Death Stranding justru beraih skor yang sedikit jauh lebih tinggi, yakni berada pada tingkatan skor 85 (dari rerata penilaian 68 kritikus). Jumlah skor dari kedua website masih tetap bisa berubah apabila ada tambahan media kritikus lain yang sudah selesai memberikan resepsi. Yang patut kamu tahu, nilai sekitar 80-an ini masih dikategorikan sebagai nilai yang cukup baik walau tidak bisa dibilang sempurna.

Game Death Stranding sendiri dijadwalkan akan segera rilis pada tanggal 8 November nanti di konsol PS4. Versi PC-nya baru dijanjikan akan meluncur pada sekitaran 2020 mendatang.


Baca pula informasi lain terkait Death Stranding, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version