Round-up Review: Ratchet and Clank: Rift Apart Jadi Game Terbaik di Sepanjang Franchisenya

in
Ratchet And Clack Rift Apart
Setidaknya itulah yang dialami beberapa reviewer di luar sana.

Antardimensi memang menjadi tema utama Ratchet and Clank: Rift Apart. Namun jauh sebelum perilisannya yang akan terjadi tanggal 11 Juni nanti, akan lebih baik jika kamu melihat sejauh mana pendapat para reviewer tentang sekuel game PlayStation 5 yang satu ini. Terlebih bagi kamu yang sudah terpukau dengan versi remake PlayStation 4-nya kemarin.

Tanpa berbasa-basi lagi, berikut round-up review dari para media yang telah mencobanya:

Ratchet & Clank: Rift Apart akan ceritakan kisah lanjutan prekuelnya yang pisahkan Ratchet dan Clank saat misi pengejaran mereka terhadap Dr. Nefarious yang menggunakan sebuah alat untuk membelah dimensi. Dalam perjalanan mereka untuk bersatu kembali, keduanya bertemu karakter Lombax baru berjenis kelamin perempuan dan beberapa wajah yang tak asing.

Sony menjelaskan bahwa player yang tidak atau belum pernah memainkan iterasi sebelumnya di PlayStation 4 masih akan bisa mengikuti cerita Ratchet & Clank: Rift Apart. Sementara kamu yang telah mengikutinya akan menemukan hubungan erat antar keduanya.

Saat ini pre-order gamenya telah dibuka untuk edisi standard dan deluxe. Player yang lakukan pre-order edisi standard akan bisa membuka Carbonox Armor dan Pixelizer Weapon lebih cepat. Sementara versi Deluxe akan berikan bonus tambahan seperti lima armor set, sticker pack untuk photo mode, 20 raritanium, digital soundtrack, dan digital art book.

Ratchet and Clank: Rift Apart akan dirilis tanggal 11 Juni 2021 di PlayStation 5.


Baca artikel serupa hanya di G|List.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]