Rovio Gapai 4 Milyar Unduhan Setelah 9 Tahun Berkarya

21211 1

Siapa sih dari kalian yang tidak tahu mengenai Angry Birds ? Game yang sempat booming pada tahun 2009 sampai 2010 ini menjadi salah satu game yang mengangkat nama sebuah pengembang game, yaitu Rovio untuk bisa menjadi sebuah pengembang game yang sukses. Hasilnya, sudah puluhan game mereka rilis dan hampir seluruh game rilisan mereka selalu ramai dimainkan banyak orang.

Kabar yang sangat menggembirakan datang dari perusahaan pengembang game asal Finlandia ini, mereka berhasil mencapai jumlah 4 Milyar Undunhan dari seluruh game yang mereka kerjakan. Hal ini pastinya merupakan pencapaian yang luar biasa, mengingat hanya sedikit pengembang game yang bisa mencapai angka sebesar ini, apalagi ditengah persaingan yang ketat.

Memang, dari angka 4 Milyar unduhan in, masih didominasi kebanyakan oleh sekuel-sekuel game Angry Birds seperti Angry Birds edisi Star Wars dan Angry Birds edisi Transformers. Namun nama-nama game lain seperti Amazing Alex, Battle Bay dan Nibblers juga tidak bisa dianggap remeh, karena juga ikut berkontribusi besar dalam pencapaian ini.

Kedepannya, pihak Rovio berjanji untuk terus meningkatkan layanan mereka. Serta memperbanyak variasi game yang mereka buat diwaktu yang akan datang. Jadi mungkin kita boleh berekspektasi bahwa kedepannya kita akan kembali disajikan game-game mobile khas Rovio yang pastinya akan sangat asik dimainkan untuk para gamer diseluruh dunia dari segala kalangan umur.

Exit mobile version