ROX International Championship (ROXIC) pertama dari Ragnarok X: Next Generation akan dimulai!

ROX International Championship

ROX International Championship (ROXIC) pertama dari Ragnarok X: Next Generation akan memulai pendaftaran resmi dan membuka saluran undangan pada tanggal 18 Januari 2024. Para Adventurer yang tersebar di Benua Midgard akan berkumpul di puncak. Duel 6V6 yang adil ini akan dimulai!

Kamu bisa mendaftar di halaman Reservasi Turnamen selama 12 Januari 2024 pukul 12:00 sampai 31 Januari 2024 pukul 23:59 (GMT+9) dan dapatkan reward ekslusif berupa Anubis Helm, Advanced Gacha Coin Selection Pack, dan Mysterious Box. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Turnamen kali ini terbagi menjadi 3 Fase, yaitu [Kualifikasi Audisi Pembagian Grup], [Audisi Pembagian Grup], dan [Turnamen Internasional].

ROX International Championship

Kualifikasi Audisi Pembagian Grup ROX International Championship

Fase Registrasi + Audisi yaitu 18-24 Januari 2024. Setelah itu, akan memasuki tahap Party, sambil menunggu Audisi Pembagian Grup dimulai. Kontestan terbentuk dari beberapa channel:

  1. Poin Season: Pemain dalam peringkat depan setiap musim periode awal langsung mendapatkan kualifikasi partisipasi.
  2. Glorious Rank: Pemain dalam peringkat depan PVP setiap musim langsung mendapatkan kualifikasi.
  3. Kualifikasi Undangan: 2 pemain teratas dalam channel yang memenuhi kualifikasi, bisa mendapatkan 1 kali peluang mengundang pemain di region yang sama.

Audisi Pembagian Grup

Waktu Audisi Pembagian Grup akan dimulai sejak 30 Januari – 4 Februari, dengan sistem kompetisi BO3, yang mana  pemenang setiap ronde mendapatkan 1 poin, dan yang kalah mendapatkan 0 poin.

Babak kualifikasi akan berlangsung dalam partisipasi tim. Pada fase ini, data pemain menggunakan data sendiri. Pencarian lawan semua tim akan dilakukan secara acak oleh sistem, juga ada beberapa ronde pertandingan yang dilakukan. Perolehan poin ditentukan berdasarkan hubungan menang/kalah. Ketika babak kualifikasi region berakhir, kualifikasi Internasional ditentukan berdasarkan peringkat, sampai total 32 tim.. Di antaranya, region Taiwan/Hong Kong/Macau akan mendapatkan 11 kuota promosi, region Asia Tenggara mendapatkan 11 kuota promosi, region Korea mendapatkan 10 kuota promosi.

Turnamen Internasional

Setelah Audisi Pembagian Grup berakhir, tim top 32 akan memasuki server Turnamen Internasional tersendiri, memulai pelatihan di server Turnamen, dan menunggu Pertandingan Grup. Turnamen Internasional menggunakan sistem kompetisi BO5. Tim perwakilan setiap area dibagi ke dalam grup melalui undian, dan mengikuti Pertandingan Grup. Pertandingan Grup akan menggunakan prinsip kebijakan penghindaran sesuai region, Pertandingan Grup akan memperebutkan kualifikasi top 8.

Turnamen Internasional menggunakan mode Kompetisi Adil, dengan server turnamen tersendiri, yang dimasuki melalui akun turnamen resmi, memperebutkan kehormatan terakhir sang juara!

Banyak Reward

Perwakilan Audisi Pembagian Grup: Perwakilan Audisi Pembagian Grup dari 3 region akan mendapatkan reward tertentu terbaru dalam game, dan perwakilan juara region akan mendapatkan reward fisik *1.

Juara Turnamen Internasional: Juara Turnamen Internasional termasuk kelas berat. Reward juara akan mendapatkan EXP Seluruh Server + Reward Perayaan Pengali yang dijatuhkan. Selain itu, juara juga akan mendapatkan Piala Khusus Pertama ROXIC, reward fisik khusus, dan sebuah kado misterius!

Pesta Rakyat: Selama turnamen, juga ada event Pesta Rakyat, semua pemain berpesta bersama! Selesaikan misi mudah setiap hari, dapatkan [Apex Coin], tukarkan dengan banyak reward dalam game. Apa pun tujuanmu, ingin pengembangan diri atau kostum, semuanya ada di sini!

Situs Reservasi Turnamen: https://rox.gnjoy.com/ROXICpre


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version