ROX Versi Baru Dirilis Hari Ini, Job Baru Menemanimu Melewati Musim Panas!

ROX Versi Baru

ROX Versi Baru — Ragnarok X: Next Generation hari ini mengumumkan versi barunya. Job baru Taekwon dan server baru dengan nama yang sama dirilis bersamaan. Dengan berbagai event festival dan event pemain kembali dengan bonus yang beragam menyusul setelahnya. Selain itu, update kali ini juga mencakup penyesuaian dan keseimbangan Job, peningkatan sistem Home, dan berbagai optimasi lainnya yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain.

Kick Higher! Job Baru Taekwon Dirilis di ROX Versi Baru!

Setelah 3 bulan, akhirnya ROX merilis Job baru yang bisa menyerang dan bertahan, Taekwon. Akumulasi pertempuran dari waktu ke waktu sudah memberikan Taekwon kemampuan pribadi dan kemampuan melindungi sekutu yang sangat kuat. Dia memiliki kemampuan kontrol yang sangat kuat dan Damage yang sangat tinggi. Mereka bahkan bisa menukar ke bentuk skill yang lebih menguntungkan diri sendiri sesuai dengan kondisi medan perang pada saat itu!

Job baru Taekwon akan dirilis bersamaan dengan Sub Server Taekwon pada tanggal 2 April! Ayo kita rasakan keseruannya bersama!

Tunggu Apa Lagi! Bonus Pemain Kembali Berlimpah Sudah Menunggumu!

Untuk menyemangati para Adventurer yang telah meninggalkan Benua Midgard agar bisa kembali bermain, akun lama yang kembali bermain dari tanggal 2 April hingga 9 April (dan tidak aktif/log in selama lebih dari 30 hari berturut sebelum per tanggal 2 April pukul 00:00) yang kembali bermain di ROX akan langsung ditingkatkan levelnya menjadi Lv.80. Kalau kamu main di server baru Taekwon, ROX juga akan mengembalikan Diamond yang sudah kamu top up di server lamamu kepadamu. Kamu juga bisa mendapatkan voucher diskon dengan menuju ke halaman pra-registrasi!

Perang Senjata Air Eksklusif Festival Songkran

Untuk menyambut kehadiran Festival Songkran, ROX akan meluncurkan serangkaian event bertemakan Festival Songkran dari tanggal 9 April – 25 April. Para pemain bisa berpesta bersama di musim panas ini!

Para Adventurer bisa mengikuti event Perang Senjata Air 3 VS 3 yang sangat menarik, membentuk party dengan teman-teman untuk menikmati musim panas yang seru ini! Selama event berlangsung, Strouf akan memberikan tambahan Odin’s Blessing kepada para Adventurer. Kamu bisa menggunakan Odin’s Blessing untuk mendapatkan bahan penukaran event.

Penyesuaian Keimbangan Job

Untuk meningkatkan keseimbangan permainan dan menyajikan pengalaman bermain yang lebih baik kepada para pemain, kami akan melakukan optimasi pada Job berikut pada update yang akan datang.

Detail Job Balancing: https://bit.ly/ClassBalance2024

Selain itu, sistem Home juga telah ditingkatkan sepenuhnya pada update kali ini. Selain membuka lebih banyak Perabotan dan aksesoris, ruangan di dalam juga akan diperluas, meningkat dari satu kamar menjadi empat kamar. Para penggemar DIY, cepat hias Home kecil milikmu agar lebih nyaman! Untuk berbagai konten yang lebih menarik, silakan langsung merasakannya di dalam game!

Follow komunitas resmi kami untuk mendapatkan update game terbaru di Facebook, YouTube, Instagram, dan Discord.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version