Royal Blood MMORPG Tawarkan Pertarungan 70 vs. 70 Masuki Tahap CBT Secara Global

royal blood

image courtesy, Gamevil

Salah satu game MMORPG mobile yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Royal Blood baru saja diumumkan akan memasuki tahap Closed Beta. Sang publisher Gamevil mengumumkan bahwa Closed Beta dibuka secara worldwide mulai hari ini hingga tanggal 2 Mei mendatang. Buat kamu penggemar MMORPG akan menikmati sebuah pengalaman open world bertema gothic yang dipadukan dengan fantasy pastinya dengan graphics yang ciamik.

Tersedia saat ini juga di Google Play, kalian dapat berpartisipasi untuk mengikuti survey dan akan mendapatkan ‘Diamond Coupons‘ dengan memposting konten pada mode RVR kalian juga bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan Google Play Store gift cards. Sementara itu, event leveling up dan item trading juga diluncurkan selama periode Closed Beta.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Diperkenalkan sebagai the next generation of mobile MMORPG gaming, Royal Blood memang menawarkan sebuah pengalaman bermain game layaknya di PC dalam perangkat mobile. ROyal Blood juga merupakan salah satu proyek ambisius yang dikerjakan oleh Gamevil yang menghabiskan masa development lebih dari dua tahun yang dikerjakan oleh lebih dari 100 developers dan designers yang mendedikasikan untuk mengerjakan game mobile tersebut. Fitur yang ditawarkan juga unik, mulai dari open world dengan beragam quest yang menawarkan gameplay secara kooperatif. Selain itu juga pemain dapat berpartisipasi dalam sebuah peperangan besar 70 vs. 70 Realm vs. Realm. Bisa dibayangkan akan seperti apa serunya bermain game MMORPG ini tentunya.

Kalian yang ingin mengikuti tahap Closed Beta link ini dari Royal Blood dapat membuka , pastikan hape kamu bukan kentang ya brott xD.

Exit mobile version