Royal Crown : Game MOBA Battle Royale Dengan Sentuhan Anime

Sepertinya LINE Games tidak mau ketinggalan hype game MOBA dan Battle Royale, pasalnya baru-baru ini mereka mengumumkan game terbarunya, yaitu Royal Crown yang merupakan game bergenre MOBA Survival. Menariknya game yang dikembangkan oleh Meerkat Games ini sendiri, bisa kamu mainkan baik di mobile ataupun PC, dan dapatkan kamu mainkan secara cross-play.

 

Secara gameplay Royal Crown bisa dibilang tidak begitu memiliki perbedaan yang mencolok dengan game MOBA Battle Royale pada umumnya. Dimana kamu akan dibawa kedalam sebuah area, untuk bersaing dengan 59 pemain yang lain, dan berusaha untuk memenangkan pertandingan dengan bertahan paling akhir. Yang membuat Royal Crown sedkit berbeda dengan game dengan genre serupa adalah, desain artnya yang bisa dibilang cukup menyegarkan mata dengan gaya anime. Bagi kamu yang pernah memainkan game online seperti Ragnarok Online ataupun Seal Online tentunya akan sedikit familiar dengan desain dunia fantsay serta desain karakter yang ditampilankan. Menariknya, ada sekitar 15 karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda, diantaranya Magicians, archers, dan assassins.

Tentunya Royal Crown bisa menjadi sebuah game MOBA Battle Royale yang tergolong fresh, mengingat dari desain serta system cross play yang ditawarkan tidak dimiliki oleh game-game serupa. Mari kita tunggu saja, apakah game buatan LINE ini bisa menarik hati para gamer Indonesia yang beberapa tahun belakangan ini didominasi oleh pemain MOBA dan Battle Royale.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version