RPCS3 Kini Mampu Jalankan Sejumlah Game AAA Eksklusif

Uncharted RPCS3
Suatu langkah awal untuk menaklukan game AAA.

Tim pengembang RPCS3 telah mengumumkan suatu langkah besar di mana kini emulator Playstation 3 tersebut dapat menjalankan sejumlah game AAA. Seperti Uncharted, Infamous, dan The Last of Us.

Mengenai apakah game-game tadi playable atau tidak, sebaiknya kamu saksikan dulu video di bawah ini:

 

Dapat kita lihat bahwa sebagian game berhasil memasuki ingame untuk pertama kalinya. Seperti bayi yang baru lahir, tentu tidak bisa langsung berjalan. Meski berhasil memasuki tahap ingame sebagian besar tidak playable dikarenakan masih terdapat glitch. Bahkan sebagian lainnya hanya berhasil melewati loading screen lalu crash atau hanya menampilkan title screen saja. Misalnya seperti The Last of Us dan Uncharted 3

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kendati demikian, game seperti God of War sudah playable, karena telah mengalami beberapa kali debug.

Meski baru dapat menjalankan saja, pencapaian ini dapat dibilang sebagai suatu langkah besar. Karena tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya semakin banyak game AAA yang dapat dijalankan. Mari kita nantikan saja perkembangan selanjutnya.

Source: DSOGaming

 

Exit mobile version