RPCSX, Emulator PS4 Terbaru dari Kreator RPCS3 sedang Dibuat

RPCSX Emulator PS4 RPCS3

RPCSX Emulator PS4 RPCS3 – Dengan perkembangan teknologi saat ini, para gamer yang tidak memiliki konsol gaming sudah mulai bisa memainkan game tersebut di PC atau laptop gaming mereka dengan emulator.

Tidak hanya emulator konsol lama saja, bahkan ada juga emulator konsol yang masih mendapatkan terbaru, misalnya saja emulator PS4.

Dan baru-baru ini terdengar kabar kalau emulator konsol PS4 terbaru saat ini sedang dibuat oleh sebuah tim yang memiliki pengalaman membuat emulator konsol sebelumnya. Kira-kira seperti apa emulator tersebut? Mari kita cari tahu bersama!

RPCSX Emulator PS4 dari Kreator RPCS3 sedang Dibuat

RPCSX, Emulator PS4 yang dibuat oleh kreator RPCS3

Sebuah proyek emulator konsol PS4 baru saja muncul di GitHub. Emulator tersebut bernama RPCSX yang diketahui dibuat oleh tim development RPCS3 (emulator PS3). Proyek tersebut masih dalam tahap pengembangan dan belum bisa dicoba secara publik.

Berdasarkan deskripsi yang ada di GitHub, proyek ini masih dalam tahap uji coba untuk bisa menjalankan konsol PS4 di OS Linux. Jadi emulator ini masih baru dimulai pengembangannya dan bahkan belum bisa dimainkan game satu pun untuk sekarang.

Masih menunggu game Bloodborne rilis di platform selain PS4

Meskipun begitu, informasi ini menjadi kabar baik bagi para gamer yang ingin memainkan game PS4 di platform PC mereka. Terlebih masih ada beberapa game di konsol PlayStation 4 yang eksklusif dan belum dirilis selain dari konsol tersebut. Misalnya saja *uhuk* Bloodborne yang entah kapan game-nya rilis di platform selain dari PS4.

Emulator PS4 Lainnya

Emulator konsol PS4 lainnya

Selain emulator RPCSX buatan dari kreator RPCS3, masih ada emulator PlayStation 4 lainnya yang saat ini sudah bisa dicoba tetapi masih dalam tahap alpha. Itu berarti emulator tersebut dipastikan bakal masih banyak bug maupun terbatas game-game yang baru bisa dimainkan untuk saat ini.

Berikut ini emulator konsol PS4 lainnya yang bisa kalian coba:

Itulah informasi mengenai emulator konsol PS4 terbaru buatan kreator RPCS3 sedang dibuat saat ini. Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari tim pengembang yang kemungkinan kita harus menunggu lama emulator tersebut benar-benar bisa memainkan game PS4.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Emulator, PS4, atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version