RPG Indonesia, Legrand Legacy Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

semisoft legrand legacy
Siap mencobanya?

Bukan sebuah pertanyaan lagi jika game ini memang jadi salah satu game yang paling ditunggu oleh pecinta game RPG baik di Indonesia maupun dunia. Game yang angkat tema yang terinspirasi JRPG klasik ini akan jadi salah satu dari beberapa game Indonesia yang akan raih debutnya di kancah internasional melalui Steam. Tak hanya itu saja, game ini sebelumnya juga diumumkan bakal dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch setelah versi PC-nya dirilis.

Semisoft dan Another Indie baru saja umumkan bahwa Legrand Legacy akan dirilis untuk PC pada tanggal 24 Januari 2018 mendatang. Game yang sebelumnya direncanakan untuk rilis bulan September ini akhirnya harus menerima kenyataan pahit berkat pengerjaannya yang tak selesai tepat waktu. Namun dengan pengumuman tanggal rilis pastinya kali ini, pengerjaan game ini sepertinya telah hampir selesai dikerjakan. Developer asal Jakarta ini juga dibantu oleh publisher Another Indie dan Mayflower Entertainment untuk merilis game ini ke berbagai bahasa selain bahasa Inggris. Misalnya saja Russia, Korea, Mandarin, dan beberapa bahasa lain.



Bagi kamu yang belum tahu, Legrand Legacy menceritakan tentang petualangan Finn yang baru saja bebas dari perbudakan demi menyelamatkan putrinya. Di tengah perjalanan ia justru terjebak dalam konflik yang mengharuskannya bertempur untuk menyelamatkan dunia.

Sama seperti JRPG klasik lain, game ini miliki mekanisme turn-based combat dengan serangan ekstra layaknya The Legend of Dragoon. Mini game seperti memancing dan dunia luas yang bisa kamu eksplorasi juga merupakan segelintir dari banyaknya fitur yang ada di game ini. Kamu bisa kunjungi laman Steam-nya untuk sekedar melakukan wishlist gamenya atau dapatkan informasi terupdate dari mereka.

Exit mobile version