RRQ AOV Buktikan Kesaktian Omega di ajang ASL Season 2!


Follow Us

Seperti yang sudah sempat kami tulis beberapa waktu yang lalu dimana Omega adalah salah satu hero yang menjadi sorotan utama di patch Arena of Valor kali ini. Setelah selesainya kompetisi AIC 2018 di Thailand beberapa hari yang lalu, akhirnya Liga di masing-masing server AOV kembali berjalan, dimana ASL season 2 juga yang sudah lama dinantikan oleh para Challangers karena menjadi tontonan andalan para Challangers untuk melihat aksi para pro-player yang tidak sedikit dianggap oleh banyak Challangers sebagai Idola sekaligus Guru dalam bermain Arena of Valor biarpun secara tidak langsung.

Nulis artikel dibayar


Dalam Match BTR vs RRQ kemarin, Hero yang tidak terduga akhirnya banyak ditampilkan, di match pertama BTR mendapatkan poin dengan memenangkan match 1 atas RRQ berkat aksi apik yang ditampilkan Teemola Dkk.

BACA JUGA  Aplikasi Messenger Facebook Dengan Tampilan Baru Sudah Bisa Dinikmati

Tampilnya Annette di ASL Season 2

Annette yaitu hero yang sangat jarang bisa dimainkan di tier atas karena kerap terkena Banned akhirnya muncul di ASL season 2, Teemola berhasil memainkan Annette dengan sangat ciamik dan memberikan contoh cara bermain ala pro-player berkat penampilan perdananya Annette di ASL Season 2 ini. Alhasil BTR berhasil memenangkan match pertama dengan menggunduli semua Tower RRQ.

Dibalik kemenangan RRQ dengan skor 2-1 dan berhasil comeback dengan 2 win beruntun di match semalam ada yang membuat pertandingan semalam unik. Vahnzz yang berposisi sebagai Observer dari RRQ tidak kalah ciamik dengan Teemola dalam match ini. Vahnzz berhasil menggunakan Grakk di match ke 2 dengan sangat baik hingga berujung kemenangan.

BACA JUGA  Realme Berikan Potongan Harga Menggiurkan untuk Realme 2 & Open Sales untuk Realme U1

Tampilnya Omega di ASL Season 2

Di match ke 3 inilah puncak dari pertandingan semalam, Vahnzz menggunakan Omega sebagai observer dengan sangat inspiratif dan ciamik, alhasil RRQ berhasil menggunduli Tower dari BTR dengan peran Vahnzz yang selalu berhasil menzoning BTR setiap RRQ berhendak untuk push ke arah BTR.

Terjadi pertandingan yang sangat sengit di match ke 3 ini, karena kita disajikan pertandingan kelas atas dimana BTR yang sedang sangat tertekan berkat penampilan apik dari JangLe / Fall dengan Ignis nya juga patut diacungi jempol. BTR hampir saja Comeback dengan keadaan menyisakan Core di markas. Tetapi usaha keras BTR digagalkan oleh Omega dari Vahnzz yang berhasil mencur Buff Darkslayer disaat terakhir, hingga akhirnya membawa RRQ menjadi pemenang di match ASL season 2 kali ini.

BACA JUGA  Challanger bocorkan Codex Xeniel Season 4, Sephera gantikan Annette?

Bigetron vs Rex Regum Qeon match 3 Asl season 2

Dengan pembuktian dari pro-player kami yakin akan makin banyak user Omega bertebaran di arena antaris nantinya, build item dari Vahnzz diatas menurut kami juga sangat recomended dan sudah teruji, bukan hanya ranked tetapi kelas turnamen pro, jadi tidak usah diragukan lagi.

Bagaimana penampilan ASL Season 2 semalam? sangat inspiratif dan seru? mudah-mudahan bukan hanya dijadikan tontonan ya brott, pelajari juga cara bermain para pro-player diatas.

Sekian! Salam Moba Analog!


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+