RRQ Buat Tim Esports Mobile Legends di Brazil

RRQ Buat Tim Esports Mobile Legends di Brazil

Tampaknya, Mobile Legends memang telah merambah menjadi game MOBA Mobile yang terkenal di dunia. Apalagi, Esports Mobile Legends terutama MPL, terbukti menjadi salah satu Esports yang paling banyak ditonton di seluruh dunia berdasarkan data.

Tim RRQ sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan emas tersebut. Dilansir dari akun Instagram RRQ, mereka telah resmi mengumumkan tim Esports Mobile Legends-nya di Brazil bernama RRQ Akira.

Tim tersebut beranggotakan 7 orang termasuk pelatih. Anggotanya bernama Kiing, Gustalgusta, Seigen, Tekashi, Luiizz, Cabral, dan Blink. RRQ Akira juga disebutkan akan tampil memperebutkan juara MPL Brazil Season 2 untuk melebarkan sayapnya di ranah International.

RRQ Buat Tim Esports Mobile Legends di Brazil akan Buka Kesempatan Jadi Juara Dunia?

RRQ Buat Tim Esports Mobile Legends di Brazil 2

Terdapat turnament resmi dunia bernama M Series yang dibuat oleh Moonton untuk memeriahkan game Mobile Legends. Turnament tersebut telah diselenggarakan sebanyak 3 kali yaitu M1, M2, dan M3.

RRQ menjadi salah satu tim yang selalu hadir pada turnament Mobile Legends dunia tersebut, namun selalu gagal menjadi juara. Pada turnament M1, RRQ hanya menjadi Runner Up setelah dikalahkan oleh Evos Legends. Sementara itu, di turnament berikutnya, mereka juga tidak dapat memperoleh hasil yang memuaskan.

Perlu diketahui bahwa, untuk melaju ke Turnament M Series Mobile Legends, kita harus menjadi juara 1 atau juara 2 di Mobile Legends Premier League (MPL). Dengan adanya tim RRQ Akira di Brazil yang ikut dapat kejuaraan MPL, pastinya akan membuka peluang lebih besar agar RRQ dapat menjadi juara di Turnament M Series bukan?

Nah, itulah berita seputar RRQ yang buat Tim Esports Mobile Legends di Brazil. Apakah kamu turut menantikan sepak terjang tim RRQ Akira yang ada di Brazil juga brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version