RRQ Epic Mampu Rebut Peringkat 2 Dunia di Turnamen PBIC 2019

RRQ Epic PBIC Juara 2

Sumber/ GGWP.ID

Melalui serangkaian turnamen yang beberapa waktu lalu dilaksanakan oleh Point Blank Zepetto. Point Blank International Championship 2019 atau PBIC 2019 menjadi salah satu rangkaian acara yang mempertandingkan tim-tim kelas berat di dunia. Bertempat di Basketball Hall GBK, Jakarta, RRQ menjadi salah satu team Indonesia yang mampu meraih posisi yang patut dibanggakan.

6 Tim Luar

Berlangsung mulai dari tanggal 11 Oktober 2019 hingga 13 Oktober 2019, PBIC 2019 mempertandingkan sebanyak 8 tim dari seluruh dunia. Mulai dari AOEXE (Russia), THE PRIME RSNC PRFS (Indonesia), RASCAL GAMING (Filipina), SKURM (Turki), WE’GOING’WELL (Amerika Latin), ATTACK AROUND ALL (Thailand), BLACK DRAGONS (Brazil) juga RRQ EPIC (Indonesia).

Pertandingan PBIC 2019 berlangsung sangat meriah hingga pada babak Grand Final, salah satu perwakilan Indonesia RRQ EPIC dipertemukan dengan perwakilan dari Brazil BlACK DRAGONS. Hingga akhirnya RRQ EPIC terpaksa harus kalah oleh BLACK DRAGONS dan puas di posisi kedua. Hingga akhir turnamen RRQ EPIC mampu membawa pulang $20.000 dan BLACK DRAGONS akhirnya membawa pulang $50.000.

Sumber/ GGWP.ID

Acara PBIC 2019 ini merupakan rangkaian acara dari beberapa turnamen Point Blank Zepetto, perwakilan Indonesia untuk PBIC 2019 sendiri juga dipilih dari juara PBNC 2019 Season 2. Terdapat beberapa turnamen lain seperti Point Blank Junior League (PBJL), Point Blank Ladies Championship (PBLC), Point Blank National Championship Seasn 2 (PBNC), serta Point Blank International Championship (PBIC).

Exit mobile version