RRQ Gunakan META Aldous di MPL, RRQ Lemon Tersenyum Melihatnya

RRQ Gunakan META Aldous di MPL, RRQ Lemon Tersenyum Melihatnya

RRQ telah gunakan META Aldous Gold Lane di MPL ID Season 8 disaat mereka melawan Alter Ego pada pertandingan pertama dan ke-3 pada tanggal 22 Oktober 2021 lalu. Skor akhir pada pertandingan ini adalah 3-0, dimana RRQ memenangkan pertandingannya.

Hal ini tentu saja mengundang tawa dari salah satu pemain ‘Legenda’ dari tim RRQ dengan nama panggilan Lemon.

Fakta menariknya adalah RRQ Lemon merupakan pemain yang sangat sulit untuk memperlihatkan senyumannya. Akan tetapi, dia terlihat tertawa lepas pada saat RRQ gunakan META Aldous Gold Lane di MPL ID Season 8 kali ini.

Sontak saja, para Netizen ikut gembira melihat senyuman Lemon yang sangat jarang dia perlihatkan. Artinya, RRQ kemungkinan besar akan menyabet gelar juara.

“Senyuman Lemon udah fix menang RRQ #VivaRRQ” komentar Udin Bjn di salah satu video pertandingan tersebut.

“Disaat ada Thumbnail Lemon, disanalah penonton tertarik” tambah Iskandar Lukman.

“Mona (panggilan akrab untuk Lemon) sudah tersenyum, semoga bisa bawa balik pialanya, semangat RRQ” lanjut I’m Alfin.

Hal ini tentu saja menandakan bahwa banyak sekali para pemain yang masih mengapresiasi Lemon dalam permainannya di kancah Esports Mobile Legends Indonesia. Mereka menantikan pemain ini untuk kembali mendukung tim RRQ divisi Mobile Legends.

Untuk kamu yang mungkin penasaran dengan video pada saat pertandingan antara RRQ VS Alter Ego kemarin, kalian bisa cek video ini.

Profil RRQ Lemon
RRQ Gunakan META Aldous di MPL, RRQ Lemon Tersenyum Melihatnya 2

Bagi yang belum tahu siapa RRQ Lemon, dia merupakan pemain Esports Mobile Legends yang terkenal akan kejeniusannya dalam memainkan Hero Kagura. Dia telah berhasil membawa banyak piala bagi tim RRQ dari mulai lokal hingga International.

Seperti contohnya Juara 1 MPL ID Season 2, Runner-up Piala Dunia Mobile Legends pertama (M1) dan masih banyak lagi.

Namun, sangat disayangkan, Lemon memilih untuk rehat sejenak dalam Esports Mobile Legends pada MPL Indonesia Season 8 kali ini. Dia akan mendukung penuh tim RRQ dari bangku para penonton.

Itulah berita seputar RRQ yang gunakan META Aldous di MPL ID Season 8 yang mengundang tawa RRQ Lemon. Apakah kamu salah satu penggemar dari RRQ brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version