RRQ Jadi Juara MPL ID Season 9 Setelah Kalahkan Onic Esports

RRQ Jadi Juara MPL ID Season 9 Setelah Kalahkan Onic Esports

Pada tanggal 24 April 2022, RRQ jadi juara MPL ID Season 9 setelah mengalahkan Onic Esports dengan skor 4 – 1. Dengan menambah gelar juara ini, RRQ berhasil mendapatkan gelar 4 kali juara di seluruh Mobile Legends Premier League Indonesia (MPL ID).

RRQ bersama Onic Esports juga akan menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) pada tahun 2022 ini.

Roster yang dipegang oleh RRQ sekarang memanglah sangat kuat. Ada Alberttt sebagai Jungler, Clayyy sebagai Midlaner, R7 sebagai Exp Laner, Skaylar sebagai Gold Laner, dan Vyn sebagai Roamer.

Mereka juga telah melewati banyak sekali kekalahan sebelum akhirnya berhasil menjadi juara MPL ID Season 9 ini.

Pada MPL ID Season 8 lalu, RRQ sempat ditumbangkan oleh Onic Esports di Grand Final. Mereka juga tidak berhasil memenangkan MSC 2021, serta kalah di M3 Worlds Championship.

Atas kegagalan tersebut, pastinya mereka banyak mendapatkan pengalaman baru, dan berhasil membuktikan bahwa RRQ layak menjadi juara.

Tim yang jadi juara 2 di MPL ID Season 9 adalah Onic Esports, dan yang menjadi Juara 3 adalah Aura Fire.

Setelah Juara MPL ID Season 9, Apakah RRQ akan Jadi Juara MSC 2022?

RRQ Jadi Juara MPL ID Season 9 Setelah Kalahkan Onic Esports 2

Setelah bertarung sengit di MPL ID Season 9 ini, RRQ dan Onic harus bertanding di MSC 2022, dan bertarung melawan tim – tim kuat dari Negara Asia Tenggara.

Tim yang diprediksi kuat untuk menjadi juara di MSC 2022 kali ini adalah tim dari Negara Filipina, dan Indonesia. Pasalnya, kedua tim dari Negara ini memiliki META/Strategi Mobile Legends yang lebih matang dibandingkan dengan tim Negara Asia Tenggara lainnya.

Namun, hal ini masih seputar prediksi semata. Pasalnya, bisa jadi tim – tim dari Negara Malaysia, Singapura, bahkan Kamboja telah menemukan META yang sangat bagus di Mobile Legends.Jadi, kita tunggu saja keseruan apa yang akan hadir di MSC 2022 kali ini ya.

Nah, itulah berita seputar RRQ jadi juara MPL ID Season 9. Siapa menurutmu yang akan jadi juara di MSC 2022 ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version