RRQ Kalah Lawan Onic Filipina di M3, Caster Mobile Legends ini Diserang Netizen

RRQ Kalah Lawan Onic Filipina di M3, Caster Mobile Legends ini Diserang Netizen

Seperti tidak habisnya kasus yang menimpa tim RRQ di Indonesia. Bagaimana tidak? Usai kalah dari Onic Filipina di turnament M3 World Championship, caster Mobile Legends bernama panggung Kornet ini diserang netizen para pecinta tim RRQ.

Diketahui bahwa, Kornet menjadi salah satu Co-Caster yang menemani pertandingan antara RRQ lawan Onic Filipina di M3 kemarin. (15/12/2021)

Bagi kamu yang belum tahu apa itu caster, Caster adalah seseorang yang berperan sebagai komentator dalam sebuah pertandingan Esports.

Dilansir dari Instagram @fahmoy, Kornet membagikan isi hujatan Netizen yang menyalahkan dirinya untuk tidak menjadi caster saat tim RRQ Hoshi berlaga. Kornet dianggap menjadi salah satu faktor RRQ kalah dalam pertandingan tersebut.

“Untuk Kornet, kalau RRQ main jangan nge-cast dulu. RRQ kalah kalau lu yang nge-cast.” komentar akun bernama Jall_Story.

“Caster pembawa bencana” komentar Hallodimm_22 dengan penuh rasa benci.

“Bikin ngantuk nge-castnya, gua mute tadi” komentar Risyadpahlevi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Alasan Performa Kornet Kurang Saat Casting Laga

Dengan banyaknya hujatan dari Netizen tersebut, Kornet langsung memberikan klarifikasi perihal performa castingnya yang sangat kurang pada laga antara RRQ VS Onic PH tersebut. Dia menjelaskan bahwa performa yang kurang tersebut dikarenakan dirinya yang kurang jam tidur.

“First of all, gua minta maaf karena kemarin memaksakan diri untuk livestream selama 17 Jam. Jadi, gua kurang tidur. Kemarin (saat casting) gua tampak seperti orang mabuk/halu” jelas Kornet.

Dia juga menjelaskan bahwa tugasnya saat itu bukanlah sebagai Main Caster (Caster Utama), melainkan Co-Caster (Wakil Caster). Jadi, Kornet tidak terlalu memberikan komentar saat pertarungan di dalam game berlangsung.

RRQ Kalah Lawan Onic Filipina di M3, Caster Mobile Legends ini Diserang Netizen 2

Karena banyaknya hujatan Netizen itu pula, Ibu dari Kornet merasa bersedih dan menangis. Hal ini ditunjukkan oleh Kornet dalam chat dirinya bersama Ibu.

Nah, itulah berita seputar RRQ kalah lawan Onic Filipina di M3, Caster Mobile Legends bernama Kornet diserang Netizen. Semoga kamu bukan salah satunya ya brott. Mari kita cipatakan komunitas Mobile Legends yang baik dan jangan sampai menghina orang lain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version