RRQ Lemon Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Ungkap Ingin Kembali Bermain!

RRQ Lemon Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Ungkap Ingin Kembali Bermain!

RRQ Lemon hadir di Podcast Deddy Corbuzier dan ungkap ingin kembali bermain di pro scene Mobile Legends mendukung tim RRQ. Dimana, Lemon sempat absen pada turnament MPL ID Season 8 lalu dan membuat para penggemar manantikannya kembali.

Hal ini tentu saja mengejutkan para penggemar Lemon. Pasalnya Lemon terkenal dengan kepribadian yang tidak ingin disorot oleh media, tapi memutuskan untuk hadir pada Channel Deddy Corbuzier dalam acara podcastnya bernama ‘Close the Door’.

Bagi kamu yang belum tahu Lemon, dia merupakan salah satu pro player legenda asal Indonesia yang membuat nama Esports Mobile Legends naik. Dia juga sudah sangat diakui dalam hal skill bermain Mobile Legends oleh banyak pro player lainnya.

“Cuma disini bisa liat lemon bisa bicara banyak, tanpa skrip dan tertawa” komentar Insomnia Akut

“Akhirnya aku bisa melihat dia (Lemon) tersenyum lebar dan tertawa terbahak – bahak” ungkap Iqbal Prasetya

“Kaget liat podcast om ded ada lemon, fans lemon dari 2018” kata Indah Herlina merasa bahagia.

Dalam video podcast Deddy Corbuzier juga, Lemon mengungkapkan penghasilan dirinya selama berkarir dalam dunia Esports Mobile Legends yang capai Milliaran Rupiah. Jadi, kita tidak perlu takut untuk dapat berkarir di dunia Esport.

Kekecewaan dari Jonathan Liandi
RRQ Lemon Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Ungkap Ingin Kembali Bermain! 2

Salah satu Youtuber Mobile Legends terkenal bernama Jonathan Liandi ternyata merasa kecewa dengan Lemon. Jonathan memiliki acara podcast tersendiri seputar Mobile Legends bernama “Empetalk”. Dalam acara tersebut, dia mengundang para pro player Mobile Legends untuk berbincang bersamanya.

Acara Jonathan juga sangat ditunggu – tunggu oleh para penggemar Mobile Legends Indonesia. Kita dapat menemukan banyak sekali ilmu seputar Esports Mobile Legends.

Kekecewaan Jonathan dia ungkapkannya di dalam kolom komentar video Podcast Deddy dan Lemon. Dia juga sangat ingin sekali mengundang Lemon ke acara podcast di Channelnya hingga bertahun – tahun.

“Capek – capek nunggu bertahun – tahun, ternyata ditikung PAQUITO.” ungkap Jonathan kecewa.

Kejadian Lemon yang berhasil masuk ke acara Podcast Deddy Corbuzier ini patut kita acungi jempol ya brott. Pasalnya, banyak sekali orang – orang terkenal yang duduk di bangku acara tersebut bersama Deddy.

Apalagi, Lemon membawa cerita yang sangat baik dan dapat menaikkan nama Esports Indonesia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version