RRQ Ungkap Perjuangannya di Regular Season MPL ID Season 8

RRQ Ungkap Perjuangannya di Regular Season MPL ID Season 8

Dilansir dari Channel Youtube Team RRQ, mereka mengungkapkan perjuangannya di Regular Season Mobile Legends Premier League Indonesia (MPL ID) Season 8.

Kita ketahui bahwa RRQ maju ke babak Play-off MPL ID Season 8 bersama dengan 5 tim lainnya yaitu Evos, Aura, Onic, Alter Ego, dan Bigetron.

Pastinya kita sebagai penikmat Esports Mobile Legends khususnya MPL ID Season 8 ini, ingin mengetahui perjuangan apa saja yang sudah dilakukan para pemain kesayangan kita.

Dan akhirnya, RRQ mengungkapkan perjuangan yang telah mereka lalui di regular season MPL ID S8 melalui pelatihnya yaitu Acil.

Acil selaku pelatih tim RRQ Hoshi divisi Mobile Legends juga mengungkapkan alasan pemain bernama Xinn tidak lagi mengisi role Jungler di MPL kali ini.

Uji Coba Ulang RRQ untuk Seluruh Pemain
RRQ Ungkap Perjuangannya di Regular Season MPL ID Season 8 4

Acil mengungkapkan RRQ melakukan uji coba ulang sebelum bermain di MPL ID Season 8. Hal ini dikarenakan ada beberapa pemain yang mulai kehilangan tujuan untuk mendapatkan juara.

Untuk mengatur ulang suasana hati para pemain kembali, tentu saja mereka harus menyatukan ulang tujuan untuk menjadi juara.

Pelatih RRQ ini juga mengungkapkan bahwa pemilihan pemain yang ada di MPL kali ini diklasifikasikan berdasarkan kemampuan diri sendiri.

Uji coba dari tim RRQ juga dilakukan dikarenakan mereka telah kalah di MPL ID Season 7 dan tidak dapat mengikuti MSC 2021.

Alasan Xinn Bermain sebagai Gold Laner di MPL ID Season 8
RRQ Ungkap Perjuangannya di Regular Season MPL ID Season 8 5

Alasan Xinn bermain sebagai Gold Laner di MPL ID Season 8 juga bukanlah keputusan sepihak dari pelatih RRQ. Xinn lah yang memutuskan sendiri untuk terjun langsung mengisi role tersebut di MPL ID Season 8.

“awalnya itu bang Xinn juga trial (uji coba) sebagai Jungler juga. Seiring berjalannya waktu setelah melalui banyak uji coba, entah kenapa bang Xinn itu sendiri yang lebih memilih untuk menjadi Gold Laner” ungkap Acil.

“Sebelum bang Xinn berangkat dari Manado ke Jakarta, gua juga bertanya, Bang Xinn ingin mengisi role apa? Karena gua mau mengunci ini. Trus bang Xinn bilang kayaknya gua bakal ngisi Gold Laner aja” tambah Acil.

Acil juga merasa lucu dan heran dengan keputusan yang diambil oleh Xinn. Pasalnya, menurut Acil, Xinn masih sangat memenuhi kualifikasi untuk mendukung RRQ Hoshi di MPL ID kali ini dengan mengisi role sebagai Jungler.

“Sebenarnya ini unik dan lucu. Karena menurut gua pribadi, Bang Xinn masih tidak kalah hebat dengan hyper (jungler) lainnya” ungkap Acil.

Untuk mengetahui lebih lengkap perjuangan RRQ di MPL ID Season 8, kamu bisa menonton video di atas ini. Mungkin kamu bisa mengetahui alasan pemain favorit kamu dari tim RRQ untuk bermain di MPL kali ini.

Itulah berita seputar tim RRQ yang ungkap perjuangannya di regular season MPL ID Season 8. Pastikan untuk selalu mengikuti Gamebrott.com untuk mengetahui berita seputar game seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version