RSG PH Jadi Juara MSC 2022 Usai Kalahkan RRQ Hoshi 4-0

RSG PH Jadi Juara MSC 2022 Usai Kalahkan RRQ Hoshi 4-0

RSG PH jadi juara MSC 2022 usai kalahkan RRQ Hoshi dengan skor yang telak, yaitu 4-0 di Grand Final pada 19 Juni 2022.

RSG PH sebenarnya telah melakoni banyak sekali pertandingan untuk mendapatkan gelar juara ini. Pasalnya, RSG PH sempat turun ke lower bracket dan berhadapan dengan Smart Omega karena dikalahkan RRQ Hoshi di Upper Bracket dengan skor 1 – 3.

Pada saat berhadapan dengan Smart Omega di lower bracket, RSG PH berhasil menang dengan skor 3 – 2. Alhasil, mereka dipertemukan lagi dengan RRQ Hoshi di partai puncak.

Dengan persiapan yang lebih matang, mereka berhasil menumbangkan RRQ Hoshi dan jadi juara MSC 2022.

Jalannya Pertandingan Grand Final yang Buat RSG PH Jadi Juara MSC 2022

Pada pertandingan pertama, RRQ Hoshi sebenarnya sudah menguasai pertandingan di awal Game. Namun, dengan kesabaran yang tinggi, RSG PH berhasil membalikkan keadaan dengan Hero Xavier dan Beatrix-nya dan mendapatkan Epic Comeback. RSG PH berhasil mendapatkan Skor 1 – 0 terhadap RRQ Hoshi.

Lanjut ke pertandingan kedua, kejadian yang sama terulang kembali. RSG PH kembali mendapatkan Epic Comeback dengan Hero Xavier dan Beatrix-nya. Menjadikan skor 2 – 0.

Pada pertandingan ketiga, RSG PH mengeluarkan senjata andalannya, dimana mereka menggunakan Hero Karrie yang sangat jarang digunakan di MSC 2022 ini. Pertandingan juga berjalan sangat sengit, dan akhirnya berhasil dimenangkan oleh RSG PH. Pertandingan berakhir dengan skor 3 – 0.

Pertandingan keempat tidak berjalan mulus, perjalanan RRQ Hoshi harus berhenti di MSC 2022 karena dikalahkan oleh RSG PH. Skor akhir menjadi 4 – 0.

Nah, itulah berita seputar RSG PH yang jadi juara MSC 2022. Bagaimana menurutmu tentang pertandingan Esports Mobile Legends kemarin brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version