RTX 2080 Super dari GIGABYTE Berikut Gunakan Watercooling agar Tetap Dingin

waterforce cover
RTX 2080 Super dari GIGABYTE akan tetap dingin dalam suhu ekstrim.

Jika water cooling system umumnya digunakan untuk mendinginkan CPU, maka menjadikannya built-in dalam GPU bukanlah hal yang aneh. Faktanya, model ini telah diaplikasikan sejak sekitar tahun 2013. Namun GIGABYTE mendesain RTX 2080 Super-nya agar siap untuk mengadaptasinya tanpa tambahan apapun.

GIGABYTE umumkan bahwa varian NVIDIA GeForce RTX 2080 Super GAMING OC WATERFORCE WB 8G mereka akan dipersenjatai oleh GIGABYTE WATERFORCE. Siapkanmu yang miliki water cooler tak perlu repot-repot lagi membeli modifikasinya. Water cooling yang telah dipersiapkan GPU ini telah tersertifikasi oleh GIGABYTE GPU Gauntlet. Berikan suhu terendah meskipun GPU tengah bekerja keras merender beratnya tampilan visual video game. Bahkan lebih stabil lagi ketika kamu melakukan overclock.

GeForce RTX 2080 Super GAMING OC WATERFORCE WB 8G tentu akan menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang sering menggunakan PCmu untuk pekerjaan ekstrim. Memadukannya dengan water cooling CPU dan motherboard menjadi kombinasi paling ideal untuk pekerjaan hardcore seperti render video, bermain game, maupun 3D.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca terus artikel tentang teknologi atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version