Rubah-rubah di Ghost of Tsushima Telah Dielus-elus Lebih Dari 8 Juta Kali

ghost of tsushima fox

Rubah ini akan menuntunmu ke sebuah kuil kecil.

Sukses besar. Itulah predikat yang pantas didapatkan oleh Sucker Punch dengan Ghost of Tsushima-nya, sebuah game samurai buatan developer barat, namun berhasil mencuri hati para gamer Jepang, bahkan mendapatkan pujian dari developer game Yakuza.

Baru-baru ini Sony membagikan insight menarij terkait Ghost of Tsushima pasca perilisannya. Seperti 57.5 juta duel telah dilakukan, 15 juta foto telah diambil. Namun yang paling mengejutkan adalah ternyata binatang rubah yang menjadi bagian dari aktivitas sampingan gamenya telat mendapatkan kasih sayang aka dielus-elus oleh para pemainnya lebih dari 8 juta kali.

Tidak bisa dipungkiri bahwa mengelus-elus binatang dalam video game menjadi sebuah gimmick kecil atau bisa dibilang fanservice bagi para penyayang binatang, terlepas tidak begitu berikan efek signifikan dalam permainan. Dalam Ghost of Tsushima sendiri terdapat banyak rubah yang akan membimbing pemainnya menuju Inari Shrine. Setelah pemain memberikan penghormatan di tiap Inari Shrine dan mendapatkan bonus seperti slot charm tambahan atau charm yang cukup kuat, pemain bisa mengelus-elus rubah yang telah membimbingnya tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Angka tersebut tentunya telah bertambah saat artikel ini ditulis, dan kedepannya pastinya akan terus bertambah seiring hadirnya para pemain baru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Ghost of Tsushima atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version