“Rubiu5” Berhasil Mencapai 28 Juta Viewers Saat Live Streaming Fortnite di YouTube

DZKu5T5WkAA37lY

image courtesy, rubiu5 twitter

Berbicara tentang streamer Fortnite: Battle Royale pastinya kamu lebih mengenal “Ninja” yang sangat terkenal di Twitch dengan viewers bejibun setiap kali melakukan live streaming.

Namun, tampaknya “Ninja” memiliki saingan streamer baru, dilansir dari Dotesports YouTuber asal Spanyol “Rubiu5”. Dia baru saja memecahkan satu juta penonton saat melakukan live streaming Fortnite di YouTube. Hal ini membuat “Rubi5” menjadi streamer individu pertama yang mencapai satu juta penonton serentak, menurut Rod “Slasher” Breslau, seorang konsultan eSports.

Beberapa streamer terkenal asal Amerika Latin dan YouTubers bermain di turnamen Fortnite yang sedang di streaming oleh “Rubiu5”, mungkin itulah alasan mengapa dia mendapatkan begitu banyak viewers. Namun, “Rubiu5” sendiri telah memiliki banyak followers sendiri, termasuk 11,3 juta followers di akun Twitternya serta lebih dari 28 juta subscriber di channel YouTubenya.

Untuk merayakan pencapaiannya tersebut, “Rubiu5” mengucapkan banyak terima kasih video atas supportnya kepada para fans atas “malam yang tak terlupakan” tersebut.

Dengan pencapaian ini, “Rubiu5” juga mengalahkan total viewers yang telah dicapai “Ninja” saat melakukan live streaming Fortnite di Twitch bersama rapper asal Amerika Seriakt, Drake dan Travis Scott serta atlit NFL Juju Smith-Schuster pada pertengahan bulan ini yang mencapai 628 ribu viewers.

Sebagai penutup, tampaknya fans dari Fortnite: Battle Royale makin kesini makin berkembang komunitasnya. Namun di beberapa wilayah lain seperti Indonesia cenderung lebih populer game battle royale seperti PUBG dan Rules of Survival.

Exit mobile version