Ruinverse : Game Mobile Turn-Based RPG Terbaru Garapan Kemco

Screenshot 14

Bagi para penggemar game mobile tentunya sudah tidak asing dengan pengembang dibalik suksesnya game-game JRPG diplatfrom mobile seperti Liege Dragon, Machine Knight, dan Frenz Gate. Baru-baru ini pihak Kemco kembali mengumumkan game RPG terbarunya yang akan memiliki judul resmi Ruinverse. Game ini sendiri akan memiliki genre RPG dengan battle system turn-based, dan sudah tersedia di Google Play Store dan AppStore.

 

Dari segi cerita sendiri, kamu akan berperan sebagai Kit adn Allie yang merupakan seorang gadis yang memiliki dua jiwa dalam satu tubuh. Tubuh Allie sendiri, akan berbagi jiwa dengan sosok misterius bernama Alvyn, dimana mereka akan bertukar jiwa saat melakukan kontak dengan Kit. Dimana pertukaran jiwa ini, akan mempengaruhi jenis skill dan kemampuan Allie saat battle berlangsung. Sesuai game RPG pada umumnya, tema fantasy dan magic akan menjadi bumbu utama dalam game Ruinverse. Berbagai fitur seperti skill trees, upgrades senjata, serta pengaturan formasi anggota party, disebut-sebut akan mengambil peranan penting dalam game garapan Kemco ini.

Ruinverse sendiri akan menjadi game berbayar, namun dengan berbagai fitur, cerita, serta nama besar Kemco sebagai salah satu pengembang game bergenre RPG terbarik diplatfrom mobile, sepertinya game yang satu ini patut untuk kamu mainkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version