Rules of Survival 2.0 NetEase Telah Tersedia di Android dan iOS

Rules Of Survival 2.0

Bermain game merupakan kegiatan untuk mengisi waktu luang atau hiburan bagi kita dimanapun dan kapanpun. Berbagai jenis game tersedia di platform mobile ini, mulai dari genre casual, RPG, hack n slash, dan juga battle royale. Untuk battle royale, kali ini game besutan dari NetEase, Rules of Survival meluncurkan Rules of Survival 2.0 untuk game mobile.

Dilansir dari Pocket Gamer, game berbasis multiplayer battle royale ini telah rilis di platform mobile. Digarap oleh OG Rules of Survival cast, game ini adalah revamp dari pendahulu sebelumnya, tentu dengan grafik memukau dan banyak konten di dalamnya.

Fitur Terbaru Rules of Survival 2.0

Rules of Survival 2.0 NetEase Telah Tersedia di Android dan iOS 3

Fitur yang terdapat pada Rules of Survival 2.0 memberi pengalaman combat yang berbeda untuk para pemain, tentunya dengan beberapa map baru dan combat props terbaru. Pemain dapat memodifikasi weapon mereka dengan bebas untuk memberi kesan dan playstyle tersendiri, tergantung dari jenis weapon yang kalian pakai, equipment, dan juga gameplay yang realistis.

Di game ini, seperti biasa kita akan menelusuri beberapa tempat untuk mencari barang atau supplies untuk bertahan. Pemain juga dapat melakukan looting untuk membuat shelter atau melakukan trade kepada pemain lain.

Tak hanya itu, sistem gameplay juga meyakini bahwa tiap pemain memiliki variasi bermainnya sendiri, dan juga fitur play-to-earn yang membuat pemain bisa membeli dan menjual barang demi mendapatkan voucher yang nantinya bisa di-redeem sebagai cash.

Rules of Survival 2.0 NetEase ini sudah dirilis pada tanggal 19 Januari 2022 dan 9 Februari ini untuk mengajak para veteran bermain kembali dan mendapatkan reward jika berhasil meraih skor tertinggi. Berlaku juga untuk para pemain baru yang akan mendapatkan bonus limited.

Kalian dapat men-download Rules of Survival 2.0 ini di platform Android Google Play Store dan juga iOS App Store. Game ini free-to-play, alias kalian dapat memainkannya secara gratis.

Selain itu, kalian juga dapat mengikuti fanpage official Facebook untu berita up to date seputar game dan lainnya, atau bisa juga mengunjungi official website untuk informasi lebih lanjut.

Apa kalian siap untuk bermain battle royale terbaru dari Rules of Survival 2.0, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version