Rules of Survival Melakukan Kolaborasi dengan game Fighting SNK The King of Fighter!

Rules of Survivor X The King of Fighters promo image

Selain PUBG dan Free Fire, ada berbagai macam game battle royale yang dihadirkan di pasaran mobile. Salah satunya adalah Rules of Survival, game battle royale yang di kembangkan oleh NetEase ini, dikabarkan akan berkolaborasi dengan SNK – The King of Fighter, dan menghadirkan 5 karakter dari serial game tersebut kedalam game battle royale tersebut.

Adalah Mai Shiranui, Iori Yagami, Kyo Kusanagi, Athena Asamiya, dan Terry Bogard yang akan hadir sebagai karakter yang bisa dimainkan di game Rules of Survival tersebut. Kerennya lagi, NetEase selaku pengembangnya juga akan menghadirkan berbagai mode baru, The King of Fighter Mode dimana pemain tak hanya dapat bermain sebagai karakter game tersebut, kalian juga dapat menggunakan kekuatannya masing – masing. Setiap karakter memiliki keunikannya masing – masing, dan untuk melakukan special movenya, pemain harus mengumpulkan energi.

Selain itu, akan ada item – item sesuai dengan tema King of Fighter SNK seperti sports car ekslusif dari karakter Kyo dan Lori, Sticker, Avatar Frame, Name Card, hingga senjata – senjata bertemakan game klasik tersebut. Tertarik mengikuti event keren yang satu ini? jangan lupa mendownload dan memainkannya sekarang juga di Android dan iOS.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Rules of Survival, SNK, King of Fighter, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version