“Rules of Survival” PC Telah Diluncurkan Secara Resmi Di Indonesia

bansungsinhton in 1200x628

Salah satu game Battle Royale yang cukup hits sekarang yaitu Rules of Survival secara resmi baru saja merilis versi PCnya untuk Indonesia. VNG Corporation, sebuah game publisher yang cukup ternama dari Vietnam menjalin kerja sama  dengan NetEase untuk merilis Rules Of Survival di Vietnam, Thailand dan juga Indonesia .Mereka berjanji akan memberikan pengalaman dan dukungan terbaik untuk pemain di setiap negara tersebut.

Game Battle Royale yang saat ini sedang ramai digandrungi telah diluncurkan secara resmi di Indonesia oleh VNG Corporation sejak tanggal  6 April 2018. Untuk dapat bermain Rules of Survival versi PC kalian bisa langsung mengunduhnya di bawah ini.

Download: Rules of Survival versi PC

Dengan perilisan versi Indonesianya, seluruh microtransaction akan tersedia dengan metode yang sudah umum digunakan oleh game-game di Indonesia seperti pulsa, transfer bank, Alfamart/Indomaret. Hal ini dibuat agar para pemain dapat bertransaksi lebih cepat dan juga aman.

RoS hadir membawakan gameplay yang berbeda dibandingan Battle Royale kebanyakan, dimana pada gamenya nanti kalian akan bertahan hidup melawan 120 sampai 300 pemain dalam satu map!. Terdapat banyak senjata dan juga kendaraan unik yang membuat tiap match kalian sangat berkesan. Tak berhenti sampai disitu, perlengkapan seperti armor dan juga item penunjang juga menambah keseruan kalian bertahan hidup.

RoS juga meracik beberapa mode yang berbeda dibandingkan Battle Royale lainya, seperti. Mode solo, Mode Duo dimana kalian bisa bermain bersama 1 teman kalian. Mode Squad dimana kamu bersama 3 orang temanmu yang nantinya akan bertahan hidup melawan squad lain, dan juga terakhir ada mode Fireteam dimana satu team akan beranggotakan 5 orang. Setiap mode tentu memiliki strategi yang berbeda satu dengan yang lainya, namun ragam mode tersebut akan membuat tiap match terasa lebih unik.

Pada akhir 2017, RoS telah diunduh sebanyak 45 juta kali, namun sekarang sudah diunduh 100 juta kali di 80 negara drngan 10 juta pengguna aktif setiap harinya. Hal ini tentu akan membuat waktu yang terbuang dalam matchmaking akan jauh berkurang.

Sebagai tambahan Rules of Survival juga sedang gencar-gencarnya mengkonsepkan game mereka menjadi sebuah platform E-Sport yang akan besar. Terbukti pada januari kemarin mereka mengadakan turnament tingkat dunia mereka, dan tim Proclaz menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia. Kalian bisa join komunitas resminya disini buat dapetin Info terkini mengenai gamenya.

Exit mobile version