Rules of Survival Tutup Setelah Hampir 6 Tahun Berjalan

Rules Of Survival Tutup Setelah Hampir 6 Tahun Berjalan

Rules Of Survival Tutup setelah gamenya berjalan hampir 6 tahun, dan pernah menjadi salah satu game Battle-Royale paling ramai dimainkan sebelum datangnya PUBGM.

Tidak dapat dipungkiri lagi, di platform mobile game – game dengan genre Battle-Royale saat ini pasarnya dikuasai oleh PUBGM dan Free Fire, yang menyebabkan beberapa game sejenis di platform yang sama harus kehilangan banyak player-nya.

Hal inilah yang terjadi pada game Rules Of Survival (ROS) yang terpaksa harus menutup servernya di tanggal 27 Juni mendatang.

Rules Of Survival tutup di tanggal 27 Juni mendatang dan semua progress player akan dihapus

Informasi ini kami peroleh melalui akun Facebook resmi Rules Of Survival.

Rules of Survival Tutup Setelah Hampir 6 Tahun Berjalan 3

Mereka menyatakan bahwa server dari game ini akan ditutup pada tanggal 27 Juni 2022 mendatang di jam 3 sore (UTC+8) alias jam 10 malam (WIB).

Tidak hanya kalian tidak akan bisa mengakses gamenya, semua data in-game dari player-nya seperti karakter, Diamond, Item, Materials juga akan dihapus oleh pihak ROS.

Namun untuk yang masih memiliki sisa Diamond, kalian bisa melakukan refund dari platform masing – masing dari tanggal 28 Juni sampai 28 September mendatang.

Pernah menjadi alternatif game PUBG versi Mobile sebelum didatangkan secara resmi oleh Tencent

Rules of Survival Tutup Setelah Hampir 6 Tahun Berjalan 4

Mengingat ROS sudah masuk ke ranah mobile pada tahun 2017, sedangkan PUBGM pada tahun 2018 awal, tentunya tidak heran pada saat itu game ini menjadi salah satu game paling populer di jamannya. Bahkan pada bulan Juli tahun 2018, game ini berhasil mendapatkan 7000+ player yang aktif bersamaan di Steam.

Menawarkan pengalaman yang sedikit berbeda dari PUBG versi PC, dimana jika biasanya jumlah player dalam 1 map hanya menampung 100 orang saja, maka berbeda dengan ROS yang menawarkan sampai 300 player.

Namun sayangnya, game ini pelan – pelan mulai tergantikan oleh 2 game raksasa dalam genre Battle-Royale di mobile, yaitu PUBGM sebagai porting langsung dari versi PC nya, dan Free Fire yang tidak menuntut spesifikasi tinggi dari perangkat mobile kalian.

Bagaimana menurut kalian? Apakah cukup bersedih dengan pengumuman ini? Ataukah biasa saja karena sudah lama tidak memainkannya? Berapa lama dan berapa jumlah uang yang pernah kalian habiskan di game baik di PC maupun mobile.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version