Rum Runner’s Pack, DLC Gratis Pillars of Eternity II Sudah Bisa Dinikmati

Rum Runner's Pack

Satu dari banyak rangkaian free DLC

Obsidian Entertainment bekerja sama dengan Versus Evil telah mengumumkan peluncuran dari paket DLC gratis untuk Pillars of Eternity II: Deadfire. DLC gratis ini berjudul Rum Runner’s Pack dan merupakan serangkaian paket DLC gratis yang direncanakan menambah beberapa konten baru dalam game selama beberapa bulan ke depan.

Seperti yang tertera di press release yang dilansir dari DSOgaming, tim pengembang juga sedang bekerja sangat keras pada update terbaru game tersebut. Update terbaru ini nantinya akan membawa perbaikan yang cukup banyak dan juga beberapa fitur baru. Seperti misalnya kemampuan untuk mengganti penampilan karakter kapan pun. Fitur tersebut baru akan bisa dinikmati di DLC berikutnya yakni Beard and Hair Pack yang akan rilis bulan berikutnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

DLC Rum Runner’s Pack ini memiliki fitur baru yakni karakter perempuan bernama Mirke, lalu ada 6 item baru bertema alkohol yang ditambahkan ke merchant di Deadfire. Selain itu juga ada Drunken personality setting.

Exit mobile version