Ada Rumah Gadang di Ekspansi Final Fantasy XIV Online Dawntrail!

Rumah Gadang Ekspansi Dawntrail Final Fantasy Xiv Online

Ekspansi Final Fantasy XIV Online Dawntrail Rumah Gadang — Seperti yang diketahui, game Final Fantasy XIV merupakan salah satu franchise MMORPG yang sukses dan populer di lini masa. Meski gamenya berbayar dan gunakan sistem subskripsi, nyatanya tidak sedikit yang ingin mencoba game satu ini.

Meski merupakan game liveservice, Final Fantasy XIV telah merilis ekspansinya seperti Endwalker dan yang terbaru adalah ekspansi ke lima bertajuk Dawntrail. Namun, di ekspansi ini terdapat hal yang cukup menarik perhatian gamer, termasuk penulis sendiri.

Penampakan Rumah Gadang di Ekspansi Final Fantasy XIV Online Dawntrail

Rumah adat Minangkabau muncul di ekspansi terbaru game ini!

Melansir dari Twitter Resmi FF XIV, ekspansi Final Fantasy XIV Online Dawntrail kali ini ada di berbagai lokasi, salah satunya adalah pusat kota baru Tuliyollal. Square Enix juga membagikan beberapa tempat yang dapat dikunjungi oleh pemain saat ekspansi dirilis nanti.

Hal yang membuat Final Fantasy XIV Online Dawntrail menjadi perhatian adalah, tempat ini mempunyai banyak Rumah Gadang. Ini membuat penggemar khususnya dari Indonesia menjadi antusias, karena Rumah Gadang adalah rumah adat Minangkabau yang banyak dijumpai di Sumatra Barat.

Selain itu, penggemar Indonesia juga berterima kasih lantaran menjadikan salah satu budaya Indonesia sebagai tempat yang dapat dikunjungi di dalam game, dan percaya bahwa Square Enix terinspirasi dari rumah adat Minangkabau tersebut.

Berikut penampakan Rumah Gadang dalam game dapat kalian lihat di bawah ini:

Cantik di malam hari
Detailnya mirip banget sama Rumah Gadang asli!
Keren banget!

Ekspansi Final Fantasy XIV Online Dawntrail dijadwalkan rilis musim panas 2024 mendatang.

Yoshi-P Sukses Bikin Komunitas Game Lewat Livestream FF XIV!

Naoki Yoshida a.k.a Yoshi-P

Masih dengan FF XIV, Game yang menghadirkan fitur permainan action RPG ini dikerjakan oleh Naoki Yoshida bersama tim developernya pembuat game FF XIV.

Diketahui game FF XIV tetap memberikan update berupa patch terbarunya bertajuk The Dark Throne. Dalam sebuah livestream terbaru, tim developer membagikan banyak informasi baru terkait update tersebut.

Namun ada sesuatu yang menarik terjadi pada livestream dan membuat komunitas game ini heboh. Kira – kira karena apa ya? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version