Rumah Gaming Youtuber Pewdiepie Dibobol, Barang-barang Berharga Dicuri

in ,

Menjadi gaming youtuber dengan subscriber terbanyak tentunya menjadikan kehidupan pribadinya banyak dicari orang, tidak terlepas dengan orang-orang yang punya niatan jahat. Apalagi kita telah berkali-kali melihat kejadian serupa juga terjadi pada para streamer seperti Dr. Disrespect yang rumahnya ditembaki orang tidak dikenal. Dan hal yang tidak diinginkan ini-pun akhirnya menimpa Gaming Youtuber yang tentunya tidak perlu diperkenalkan lagi – Pewdiepie.

Lewat story Instagram dari istrinya – Marzia mengabarkan bahwa rumah mereka baru saja mengalami perampokan dan 90% dari barang berharga milik Marzia yang terdiri dari perhiasan, barang mewah, dan barang edisi spesial hilang. Story tersebut sendiri diposting sekitar jam 1 malam tadi Waktu Indonesia bagian Barat. Dan tidak ada update apapun dari Marzia mengenai kejadian tersebut. Baik di Story, postingan Instagram, maupun postingan media sosial lain milik Marzia.

Felix Kjellberg atau Pewdiepie sendiri bahkan tidak memberikan update apapun lewat akun media sosial miliknya mengenai kejadian yang dituturkan istrinya tersebut. Sehingga kita masih belum tahu apakah sang pencuri mengambil hanya barang-barang milik Marzia, atau juga barang-barang milik Pewd. Termasuk mungkin salah satu yang paling berharga adalah Youtube red diamond creator award yang Pewd dapat setelah berhasil mencapai 100 juta subscriber beberapa waktu lalu.

Mengingat bahwa sang pencuri yang masuk juga harusnya menyadari bahwa rumah yang Ia masuki adalah milik salah satu Youtuber paling terkenal di dunia. Sehingga kemungkinan pencurian rumah tersebut sudah direncanakan dan pembobolannya dilakukan ketika Pewdiepie dan Marzia sedang tidak ada di dalam rumah. Melihat bahwa pencuri tersebut yang mungkin lebih dari satu orang mampu membawa 90% barang milik Marzia, dan kemungkinan juga milik Pewdiepie.


Kita akan mengupdate berita ini bila ada konfirmasi baru baik dari Pewdiepie maupun Marzia. Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Pewdiepie atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A. Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]